Doa Pemuda yang Ingin Mencari Istri Solehah


NOTE ini kiriman dari temen melalui pesan FB, sayangnya ga disebutkan sumbernya, namun tak mengurangi artinya,

untuk temen temen yang masih jomblo, atau yang punya putra/i barangkali doa ini bisa maknyuzzz untuk mendpatkan

jodoh yang sholehah, juga untuk temen yang punya doa untuk mendapatkan lelaki Sholeh, kirimkan juga yaaa ato siasati aja kata katanya diganti mendapatkan cowok Soleh… qiqiqiqiqiqiii

 

Ya..Rabbi……

Aku tak meminta seseorang yang sempurna

Hingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup

Aku tidak mengharap dia semulia Fatimah Radhiyallahuanha, tidak setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha ,Pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha, apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.

 

Aku hanya mengharap seorang akhwat akhir zaman,

Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka,

Membangun keturunan yang sholeh,

Membangun peradaban, dan membuat Rasulullah shallahu’alaihiwasalam bangga di akhirat

Karena aku sadar aku bukanlahorang yang semulia Abu Bakar Radhiyallahuanhu,

Atau setaqwa Umar Radhiyallahuanhu, pun setabah Ustman Radhiyallahuanhu,

Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahuanhu, setegar zaid Radhiyallahuanhu

Juga segagah Ali Radhiyallahuanhu, apalagi setampan UsamahRadhiyallahuanhu.

Aku hanyalah seorang lelaki akhir zamanyang punya cita – cinta..

 

Ya…..Rabbii …….

Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku

Buatlah aku menjadi Pemuda yang dapat membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku

Ya…..Rabbii …….

Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku

Buatlah aku menjadi Pemuda yang dapat membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku

 

Berikanlah sifat yang lembut, sehingga auraku datang dariMu

 

Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,

Mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat…

 

Pakde Azemi

menanti undangan yang sudah dapat….

 

17 Komentar

  1. Wirausaha Online Modal Nol Rupiah

  2. amin. lelaki yang baik akan mendapat wanita yang baik pula..
    jaminan ada di Al Quran

  3. amiiin, sukron doanya. minta izin copy dan mengamalkannya. makasih sebelumnya

  4. hai..aku Vivi.aku 37 tahun,janda beranak 1.aku pengusaha.yaa…walaupun belum jadi
    milyuner,banyak orang bilang aku janda kaya.aku mencari seorang pria baik2 untuk dijadikan
    suami.apapun keadaannya aku terima dengan ikhlas,asalkan dia setia,mencintai aku dan
    menyayangi anaku.bila ada pria yang serius,hubungi aku di nomor hape 089606567271.dan
    tanda dari orang yang serius adalah langsung menelepon,tidak smsan kaya anak muda.

  5. Mohon Maaf no (((089606567271)) adalah no handphone saya.

    Ada yang ISENG PASANG no HP saya di sini menggunakan atas nama VIVI.

    Salam,
    Angga Pratama
    http://www.HipnotisDunia.com

  6. Incredible! This blog looks just like my old one! It’s on a totally different
    topic but it has pretty much the same layout and design.
    Superb choice of colors!

  7. SOLUSI MASLAH PERCINTAAN ANDA (((PELET SUPER AMPUH))) http://peletsuper.wordpress.com/

  8. ((((( http://www.PeletSuper.com )))))

    Pin BBM: 755F4182
    Tlp. 089660919035

    HARAP DI BACA BAIK-BAIK BOS!!!!

    (((MINYAK PELET MANI GAJAH)))

    Yang dijuluki si raja pelet karena kalau orang sudah terkena niat tersebut baik laki2 maupun perempuan tdak bisa menahan kerinduan maka org yang terkena niat kita akan langsung mencari kita.

    Kegunaanya : pengasih , pelet, kewibawaan,daga
    ng/penglaris, bisnis , karir, kerahayuan dll

    Beberapa Tuah dari MANI GAJAH :
    – Membantu kelancaran usaha atau dagang anda
    – Terhindar dari hal-hal negatif
    – Disenangi dalam pergaulan anda
    – Menambah Percaya diri anda
    – Pelet/Pengasihan (Untuk Lawan jenis & Sesama
    jenis)
    – Mendatangkan Kerezekian,Karisma,Harmoniskan
    Rumah Tangga,Disayang Suami/Istri Majikan atau
    Bos..

    PEMESANAN SERIUS TELPON LANGSUNG (((( 089606567271 ))))

    Khusus jakarta bisa Datang Langsung & Luar jakarta benda bertuah ini di kirim melalui jasa pengiriman
    barang.

    NB 1: Hanya melayani yang serius MEMESAN & jika serius langsung hubungi nomer hp saya

    Bukti Pengiriman!!!

    No. Ressi BISA DI CEK DI SITUS MASING-MASING PENGIRIMAN

    JNE
    -Charles, Bandung MYCGK00441115913
    -Indra, Cimahi CGK4F00405315513
    -Andi, Palu CGK4F00413355113
    -Mardani CGK4F00381981713
    -Sugianto, Samarinda CGK4F00381971913
    -Bambang, Medan CGK4F00381991513
    -Agus, Karanganyar CGK4F00350345813
    -Herliani1, Bogor CGK4F00328781613
    -Herliani2, Bogor CGK4F00358821813
    -Jumadin, Padang CGK4F00358831613
    -Dhika, Ciputat CGK4F00358812013

    POS
    -Moh.Zakir, Malaysia EE1559364651D
    -Frans, 60146390472
    -Tomy, Madiun 60146390485
    -Deri, Solok 60146012477

  9. amint ijin amalin yah mas

  10. entah kenapa aku tersesat ke sini. mulanya aku pesimis untuk membaca doanya tapi tidak urung aku baca juga. aku telah menginjak 36 tahun. belum menikah. aku bukan orang yang berpunya tapi aku juga bukan seorang peminta. terserah allah mau menjadikanku apa. jika tidak di dunia, siapa tahu di akhirat nanti… salam.

  11. hy.saya saputra. usia 26 thun. saya duda. pnya anak satu. saya berkerja d pengarang puisi. saya pengen cari istri yg mampu trima saya apa ada nya. setia. pnuh kch syng tlus dari hati. ne no say, 085208573453 085208083627.. almat. jambi muara bungo..

  12. nama : Hendra Subrata
    status : Duda tanpa anak
    umur : 38 (1976)
    alamat : Cikarang
    Deskripsi singkat anda : Pengertian dan Sabar, selalu berharap yang terbaik, hidupku sudah mapan. (kirim email ke: hendrasubrata77@gmail.com).
    Jodoh idaman anda : Soleha, lebih mementingkan Pengertian dan perhatian yang tinggi kepada pasangannya, Bersih, Rapi dan Jujur.

  13. saya mau cari calon suami tu yg mampan setia syg sm keluarga saya mau trima saya apa adanya, perhatiyan sm saya dan keluarga saya dan yang pasti dia beragama islam bisa mnjadi imam untuk anak kita nanti umur sya 23 tahun saya masih kuliah melanjutkan SI di UNIVERSITA JAYABAYA e


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

