POC ( Pupuk Organic Cair) sederhana


Yang Masih Bingung dengan POC ( Pupuk Organic Cair)
Bahan =
2 butir telor ayam. (kampung. Negri. Bebek Bebas) .
Yakult 1 buah.
Madu 1 sachet. 
Air leri. Pususan Beras 1 Gelas Kecil.
Telur dan yakult di Masukan ke dlm botol. Bsa kuning saja/ campur putihnya sekaligus. Kocok dahulu. Kmudian madu dan Air cucian beras. Ttup. Tunggu smpe 3 hari dibuka perlahan agar udara keluar sdikit dmi sedikit. Kmudian ttup kembali smpai fermentasi 7 hari. Saya gunakan 1 ttup kecil di encerkan dg 5 lter air utk semprot dan kocor. Pada tabulanpot dan sayur (terong. Cabai. Buah tien) 3 hari sekali. Dan 1 mnggu sekali.
Utk pemakaian pohon keras sya encerkan. 1 gelas kecil dan 17liter air biasa. Penggunaan semprot dan kocor. Smoga manfaat dan berhasil. Kawan kawan. TIB.
Yang Masih Bingung dengan POC ( Pupuk Organic Cair)
Bahan =
2 butir telor ayam. (kampung. Negri. Bebek Bebas) .
Yakult 1 buah.
Madu 1 sachet. 
Air leri. Pususan Beras 1 Gelas Kecil.
Telur dan yakult di Masukan ke dlm botol. Bsa kuning saja/ campur putihnya sekaligus. Kocok dahulu. Kmudian madu dan Air cucian beras. Ttup. Tunggu smpe 3 hari dibuka perlahan agar udara keluar sdikit dmi sedikit. Kmudian ttup kembali smpai fermentasi 7 hari. Saya gunakan 1 ttup kecil di encerkan dg 5 lter air utk semprot dan kocor. Pada tabulanpot dan sayur (terong. Cabai. Buah tien) 3 hari sekali. Dan 1 mnggu sekali.
Utk pemakaian pohon keras sya encerkan. 1 gelas kecil dan 17liter air biasa. Penggunaan semprot dan kocor. Smoga manfaat dan berhasil. Kawan kawan. TIB.

Repleksi Diri


Nonton acara selebritis nikah, ikut seneng perhatikan prosesi adat jawa, eling diriku dan kedua anakku, saya wejang lhe nduk, klo kamu ntar resepsi pake adat jawa, satu yg bapak g bisa terima adalah acara nginjak telor, tentu anak protes kenapa ? Baca lebih lanjut

olok olok yang tak elok


Lawakan ato guyonan yang menyebabkan orang g suka cenderung bermasalah.
Seperti :
-politikus “sontoloyo”
-tampang “boyolali”

seneng ato ngga candaan ato kata2 serius yg nyinggung perasaan orang lain akan timbul masalah. Baca lebih lanjut

perlu dicoba perang nyamuk


Perang Nyamuk.
Perlu dicoba nih..
=====================

Kalo boleh sharing, kami sudah 8 tahun tidak pernah fogging dan tidak pernah punya masalah dgn nyamuk. Ini yg kami lakukan, baik di rumah dan di hotel. Di hotel awalnya fogging 3 x seminggu, tapi tidak efektif dan masalah nyamuk jadi gangguan. Hotel yang luas nya 4 hektar dgn kebun yg luas banyak pohon, juga tidak pernah fogging selama 5 tahun terakhir dan tidak punya masalah nyamuk lagi. Baca lebih lanjut

diet sehat, berhenti makan beras


“Berhenti makan beras, tepung atau sumber karbohidrat umum lainnya! Kalau Tuhan mau kita makan beras, kita sudah dikasih tembolok dari lahir!”

Tan Shot Yen

Entah kharisma apa yang dimilikinya? Tapi pasiennya rata-rata gak ada yang ngeyel atau mengelak saat ditembak oleh Dr. Tan dengan pertanyaan yang tanarnya lebih mirip tuduhan! Habis mau ngeles gimana? Namanya kepengen sembuh, mending jujur kali ya? Tampaknya itu yang terbersit di pikiran mereka.

Macam-macam ‘tuduhan’ beliau, mulai dari tidak patuh terhadap menu makan yang disepakati, kemalasan mereka menggerakkan tubuh seperti perintah, atau nekat mengkonsumsi bahan makanan yang dipantangkan bagi mereka. Baca lebih lanjut

jalan tengah menjelang pesta demokrasi


Jangan sibuk ngurusi pileg dan pilpres bila bukan KPU
Jangan sibuk ngurusi kampanye klo bukan timses
Biyarkan mereka yg ngurusin, karena kita termasuk orang2 endut, karenanya mereka pengen “ngurusin” kita.
diam aja!, kala mereka datang dan bertanya : kalian butuh apa ?
Jawab : EGP Baca lebih lanjut

pernahkah kita bersyukur atas penciptaan diri kita


Pernahkah kita berterima kasih atas penciptaan manusia ?

QS At Tin ayat 4

لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسٰنَ فِىٓ أَحْسَنِ تَقْوِيْمٍ ﴿التين:٤

-laqod kholaqnal insaana fii ahsani taqwiim
– Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya, Baca lebih lanjut

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    www.wherezit.com pada Tanggung Jawab Anda
    Belinda pada apa itu PPM
    Doni pada Cocokkan Warna Urine di Sini U…
    Dorris pada Mungkin ini yang Anda CARI…
    Mohd khair othman pada Mungkin ini yang Anda CARI…
  • Arsip Bulanan