untung BOJOku PL-KB dadi ngerti carane pake KONTRASEPSI


KHUSUS YANG SUDAH DEWASA ANAK ANAK DILARANG MASUK

DOKTER saya sudah PAKE KONDOM isteriku kok MASIH HAMIL ?

Awal crita parmin, kuli bangunan lama hidup di kota, mulai sambat punya anak 8 kepala, pengen isterinya tak HAMIL lagi, nekad parmin datang ke pusklesmas tanpa diketahui isterinya :

Parmin : dokter saya pengen isteri saya tak hamil lagi, dok ?
Dokter : kenapa ?
Parmin : anakku sudah 8, anakku pada ga sekolah dok, kasihan
Dokter : kenapa kok kamu nekad punya anak sebanyak itu ?
Parmin : ga sengaja dok, terus terang saya ga kuat liat isteri saya selalu ga pake celana dalam.
Dokter : isterimu ga pake kontrasepsi ?
Parmin : apa itu KontrakSeksi, dok ?
Dokter : bukan KontrakSeksi, tapi kontrasepsi alat KB, seperti ini, dokter menunjukkan KONDOM
Parmin : waahhh ga tahu dok, saya ga ngerti yang gitu gitu
Dokter : sekarang kamu harus pake ini (kondom), sebelum maen dengan isteri sampean !
Parmin : caranya, bagaimana dok ?
Dokter : menunjukkan Tlunjuknya, sambil menerangkan “anu sampean” yang sedang kenceng kencengnya sampean sarungi dengan ini (kondom), dokter mempraktekkan pada telunjuknya, setelah sarung terpasang, baru kamu maen, PAHAM ?
Parmin : paham dok

Malam itu, parmin ga kuat meliat isterinya tak pake CD, parmin pengen maen, ingat pesen dokter, dia ambil dengan kondom yang telah dibuka, kemudian telunjuknya dia acungkan lalu disarungi dengan KONDOM, selanjutnya parmin maen dengan isterinya.
Tiap malem parmin lalukan hal yang sama, 2 bulan kemudian isterinya, huek huekk, parmin tenang aja, gak mungkinlah isteriku HAMIL, karena aku sudah pake sarung (kondom) saat maen.

Karena badannya meriang, isteri parmin kontrol ke PUSKESMAS, oleh dokter dinyatakan HAMIL. Sampai dirumah diceritakan pada parmin kalau dirinya HAMIL, kontan parmin hooooooow? Mosok sih bune?, bener pak HAMIL !
Keesokan harinya parmin ngeluruk ke Puskesmas, menemui dokter yang memberikan resep jitu katanya, tapi ternyata meleset.

di PUSKESMAS
Parmin : dokter, kok isteri saya HAMIL, kan saya sudah pake sarung ?
Dokter : berapa kali sampean pake sarungnya ?
Parmin : setiap maen, dok !
Dokter : apa sampean ga salah pakenya.
Parmin : ga lahhhh dok. Mosok pake gitu aja salah
Dokter : ayo sekarang sampean praktekkan cara pakenya di depan saya.
Parmin : begini dok, sambil menunjukkan tlunjuknya yang tlah dipsangi kondom, kemudian parmin eksen seperti orang maen beneran di depan dokter.
Dokter : huaa haaaaaaaa
Parmin : kenapa dok ?
Dokter : bener kalo isteri sampean HAMIL, wong yang kamu sarungi tlunjuk sampean, maksud saya yang sampean sarungi manuk sampean, waahhh keliru lagi, K***OL sampean.
Parmin : waduhhh keliru yaa dok ?
Dokter : yaa jelas keliru, wes ga pa” anak sampean, ntar saya sebagai ayah angkatnya, mulai pakaian, susu, sekolah semua saya yang bayar, untuk menebus kesalahpahaman sampean.

Terinspirasi di PUSKESMAS deket rumah, dengan macam macam MODEL pasien dari yang intelek sampe yang paling JELEK modelnya, tapi dokternya tetep semangad dalam pelayanan PRIMA

maem getuk dengan wedang pokak
emang maknyussssss

pakde azemi

1 Komentar

  1. I have to thank you for the efforts you have put in penning this blog.

    I am hoping to check out the same high-grade content by
    you later on as well. In fact, your creative writing abilities has encouraged me to get my own, personal site now 😉


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

