“CURHAT” untuk Koncoku “ANI” ANDAYANI


poto Alm ANI ANDAYANI

poto Alm ANI ANDAYANI

Pertemuan qita cuma sebentar. di awali pada Juli 2007 saat ngumpul pertama di rumah Hinduwin kamu nggak datang sebenarnya; karena ada manten Boss kamu. Tapi di Hubungi teman-teman supaya kamu datang, terlambat memang!, tapi kamu datang. Jilbab hijau kontras dengan dirimu, semua langsung kamu ambil alih, pertemuan hanya iseng jadi beneran kamu tentukan pertemuan selanjutnya……………………………..

Ani, awalnya kami memandang kamu sama seperti teman lainnya, tapi kamu punya nilai lebih ……………………………………………. kamu punya empati pada teman-teman kamu. Kamu sering tanya ………….. melalui HP………….. …………………… selalu bertanya : Hallo azmi yok opo kabare awakmu ……………… bojomu waras tah……………………… Teman kamu yang kurang beruntung kamu bantu………………………………………… Gagasan kamu untuk selalu ketemuan bila ada teman yang sakit………………. Tapi waktu kamu sakit, tak satupun teman-teman tahu, bahkan saat kamu berjuang untuk bertahan hidup, teman kamupun nggak ada yang tahu. Sehingga waktu dikabari kamu telah kembali kehadirat ALLAH swt banyak yang nggak percaya…….. malah gegeran sendiri …………………………… duh… ani. Kamu selalu memberikan semangat pada teman, kau bagai chairil anwar berumur pendek tapi seninya panjang……………… Kamu ketemu sebentar tapi panjang kenangan yang kamu berikan pada kami.

Selamat Jalan kawanku…………….. Kebaikan, Empati dan seluruh amal ibadah kamu akan menjadikan kamu Menempati SURGA yang telah dijanjikan ALLAH untuk kamu. Semua kesalahan yang kamu sengaja ataupun tidak telah kami maafkan, agar bekal kamu mencapai surga tak terhalangi. Mimpi indahlah dengan amalmu, bangkitlah dengan keyakinan iman kamu. Jangan menoleh saat alam mahsar terhampar, majulah ke Sirot, capai surgamu teman-teman kamu pingin juga seperti kamu, mengakhiri hidup saat semua orang tak dapat melepas dirimu sedetikpun.


seandainya aku kapundut, pengen seperti teman satu ini !
saat banyak orang yang suka dengan diriinya, di”JEMPUT”

koncomu azmi

pakde paling bawah kiri

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s