Di PINAL stategi KOLONIAL WALONDO kurang AMPUH


Kepiawaian WALONDO bermain bola memang tak boleh ada yang mengatakan tidak, tentu semua sepakat dengan kalimat WALONDIO memang hebat bermain bola.
TIM Orange memang tak pernah diperhitungkan sebelumnya, karena semua akan berkiblat pada, BRAZIL, ARGENTINA, PORTUGAL, JERMAN, INGGRIS. Mereka semua tak memperhitungkan sisi lain dari tim Walondo. Sebagai negera yang pernah menjadi penguasa beberapa negara tentunya tak pusing pusing untuk mencari dukungan.

Devide et Impera dipandang ampuh oleh WALONDO untuk merasakan nikmatnya merangkul PIALA PIPA 2010. Karena itu dibentuk TIM PEMENANGAN WALONDO, mulai dari yang wajar, semisal hanya bertugas untuk bersorak sorak di stadion, sampe yang tidak wajar dengan menggunakan tukang santet, dukun peramal, sampe juga menggunakan jasa binatang peramal seperti si PAUL Gurita peramal kudu bisa di rekayasa untuk meramal kemenangan WALONDO, juga MANI si Burung Parkit milik Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road. Wajib meramal kemenagan WALONDO walaupun harus membayar yang sangat mahal.

Yang mengejutkan lagi, pelatih WALONDO Bert van Marwijk kirim surat kepada ketum PSSI Nurdin Halid, untuk mewakili Belanda di piala dunia 2014 yad, asal mau mendukung Belanda, agar menang tahun 2010 ini. Maka Nurdin Khalid pengen memberikan surprise pada seluruh rakyat Indonesia, setelah tim terbentuk, latihanpun dilakukan, bahkan saat menuju ke AFSEL untuk mendukung WALONDO tim selalu latihan di dalam pesawat, karena berisik pilot marah, “jangan bermain bola dalam pesawat dong!”, Setelah itu, situasi jadi tenang, Tapi, setengah jam kemudian pilot heran karena pesawat sepi, Dia pun ngeecek ke kabin, ternyata tinggal enam orang pemain yang masih duduk. “yang lain kemana?” tanya pilot. “pak Nurdin Khalid menyuruh semua terus berlatih. Karena ngga’ boleh berlatih didalam, seluruh official dan pemainpun berlatih diluar sana……..”
“Lho, kenapa kalian kok masih di dalam sini?” “kami kan pemain cadangan….” itu sama dengan bunuh diri kata sang pilot, modar…..dasar o’on (terinspirasi – jawa pos 7-7-10 hal 25)

Saat melawan Brazil, Walondo selalu bawa Coklat Vermolen yang enaknya nga’udubillah kan orang jawa, setelah di kasih coklat tim brazil mencret mencret, “waduchhh mencret rek!”, kata KAKA. Tim WALONDO cuman mesem mesem, rasakan kau!, wong perang kok yoo percaya dengan aku!, jagonya soal memperdayai bangsa lain.

Belanda yakin akan bermain dengan TIM MATADOR spanyol lebih muda dikalahkan daripada Harus melawan TIM panser dalam PINAL, tahu ga sih?, Kekalahan TIM JERMAN dengan spanyol itu tidak lepas dari karakter kolonialis WALONDO untuk ngerjai JERMAN dalam perempat pinal kemaren, WALONDO telepon PARANORMAL negeri ini (Indonesia .red) seperti Ki GEBLEK PUNGKASAN, ki JOKO GUBRAK dan tak lupa semua dukun kalimatan. Banyuwangi ikut dilibatkan agar melepaskan tuyul dilapangan sepkbola APSEL, para tuyul diberi tugas untuk nggandoli (nggantung) di kaki pemain Jerman, sehingga tim ini ga bisa lari kenceng juga terjatuh jatuh saat maen, sedang para ILUSIONIS DEMIJAN dan MENTALIS DUDI KOMPOSTER di tugasi untuk menampakkan PANSERnya TIM JERMAN seperti terbakar di pinggir LAPANGAN, melihat pansernya TERBAKAR, TIM Jerman resah, wahhh kalau terbakar pulangnya naik apa nich ?. keresahan kini menyebabkan konsentrasi TIM Jerman kacau dan kalah dengan SPANYOL.

Sebelum pinal TIM TIM SPANYOL sudah mencium aroma perdukunan TIM Orange, karena itu diam diam VILLA cs, sehari sebelum pertandingan di gelar masuk stadion hanya uintuk mengkencingi, 2 gawang yang ada di stadion tersebut atas saran dari dukun AFSEL Sang maestro VOODOO, hasilnya beber AMPUH, saat pertandingan tim WALONDO memasang KINCIR ANGIN di belakang GAWANG nya sehingga gawangnya tak akan bisa kebobolan, sedangkan bola akan selalu bergerak keras ke gawang SPANYOL, pengaruh voodoo justru kebalikan dari perkiraan walondo, bola selalu mengarah ke gawang walondo pada detik detik terakhir, seluruh kekuatan voodoo dan dibantu dengan MENTALIS DUDI KOMPOSTER yang membelot sehari sebelum pertandingan, maka pupus sudah harapan WALONDO menerapkan strategi KONIALIStnya, spanyol dapat mencetak satu goal ke gawang yang sudah dikencingi VILLA…………………..

Di Surabaya arek arek suroboyo gagal gawe, seharus mempersiapkan penyambutan PIALA WALONDO akan di arak di kota Buaya ini, mampir lagi di HOTEL ORANGE (mojopahit red), untuk mengenang detik detik perobekan bendara 3 warna, oleh arek arek suroboyo, WAONDO ga jadi ngombe wedang JAHE.
Sneljder cs, ga jadi mengucapkan: “terima kasih pada masyarakat INDONESIA, khusus kepada masyarakat surabaya wabil khusus untuk BONEX MANIA Yang telah ikut menjadi suporter handal dengan lempar lempar pada tim MATADOR sampe BANTENGnya semaput” ………

Ga jadi TRIAK BRAVO WALONDO dan BONEX MANIA ……………..

Ini hanya ilusi selama mengamati pertandingan SEPAK BOLA PIALA dunia 2010, kalau ada pertanyaan kapan TIM PSSI akan ikut yooo kita masih punya TIM PSII anak anak yang kelak akan mewarisi hebatnyaYACOP SIHASALEH, Abd. KADIR (kancil), Iswadi idris, Rony Paslah, Roni Pattinasarani dan lain………………..


Pakde Azemi
Yoo Wes Wedang Jahenya tak Minum sendiri aja
Dari pada nungguh WALONDO ga jadi kemari
SELAMAT untuk SPANYOL semoga PSSI bias meniru…… uhuk uhuk…

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s