BONEX akur dengan AREMANIA


Perjalanan menuju BATU ternyata melelahkan, sehingga harus beberapa kali harus istirahat, maklum masih pakai MOTOR, heeeee. Kali istirahat di depan kebun raya PURWOSARI, duduk di emperan dengan bangku istirahat sederhana dari  bambu, rasanya nyaman juga untuk melemaskan otot yang meregang kecapaian. Tak begitu lama istirahat datang orang yang masih muda umurnya, ikut nimbrung di kursi panjang yang terbuat dari bambung tersebut.

Nuwun sewu pak, ikut istirahat disini yaa pak ?, ohh monggo mas silahkan.

Tertarik dengan penampilannya yang agak nyentrik nyeleneh, saya langsung ga betah ingin tahu siapa fulan ini sebenarnya, di lihat dari motornya pasti kera ngalam (arek malang).

Saya awali basa basi : sampean dari mana mas ?, ohhh dari surabaya pak !, kenapa ?, maksud saya sampean asli mana ?, ohhh saya Malang Kayutangan.

Kalau bapak ?, saya Asli Surabaya ?, heee Bonex dong Sampean ?, ia saya pamannya Bonex, tapi bonex yang Ijo, lho memang ada bonex yang ga ijo ?, lhooo ada mas., sampean ga tahu yaa ?

Bonex ijo itu bones sing lakune percis pak’yai

Waaaaahhh, saya ini mbahnya Aremania, sekarang ketemu dengan pamannya Bonex, nah kesemptan ini kita omong omong tentang sporter yaaa. Iyaaa pak ga pa pa !

Sampean ngerti ga kenapa Aremania musuhan dengan Bonex ? ga tahu pak !, kalau begitu kenapa sampean lalukan ?, yaa ikutan aja, wong semua suporter perang yaaa saya ikut perang, heeee !

Oooohhh gitu yaaa, iya pak, pokok. Onok surak yooo horeee pak, sampean ngerti ga’ sing sampean belo itu bukan kera ngalam asli ?. andai arek Bonex karo kera Aremania, nonton bola anteng cep ngucep, gak usah tawur, ga usah gegeran, sepakbola pasti maju, tapi nek lakune koyok ngono terus, tim sampean kena skorsing terus mergane suporter koyok sampean, heeeee, sampean iyo pak, haa iyo…….

Untunge suporter ga kegowo sampek nang kene, isok tinju sampean karo aku, haaa nggak laa pak !, kan itu cuman saat pertandingan, selesainya kita piz…….. damai.

Kita sebenarnya bisa nonton dengan tenang, tapi karena pakai atribute, dadi panas pak!, kalau ga boleh pakai atribute gimana ?, waaah gak enak pak seppoh !

Pak, kadang lucu pak, ada kera ngalam ojob’e arek boyo (anak malang yang isterinya dari surabaya), waktu pertandingan keluarga ini ga saling sapa, apa ini ga lucu!, padahal malamnya bal balan di lanjutkan.  Wes mas, saya mau ke BATU, sampekan salam untuk kera ngalam kalo kita sudah akur hari ini, ayo kita lanjutkan akur selamanya, Oke ?, pizzz pak, assalamu’alaikum.

Yang jadiu Bonex Beneran jangan Marah

yang jadi Aremania beneran juga jangan Marah

Karena yang Akur ini  “HISBULLAH”

Pakde Azemi

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s