Do’a Untuk Isteri


Ya Allah…

Aku tidak meminta Istri yang sempurna namun aku meminta Istri yang tidak sempurna, sehingga kami dapat bertumbuh bersama untuk mencapai sempurna di mata-Mu. Seorang Istri yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seorang Istri yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seorang Istri yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya. Seorang Istri yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Ya Allah…

Aku juga meminta, Buatlah aku menjadi pria yang dapat membuatnya bangga. Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah sifat yang lembut sehingga ketampananku (Ciee…) datang dari-Mu. Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya. Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya. Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan: “Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.”

Ya Allah…

Aku berdoa untuk seorang Istri yang telah menjadi bagian dari hidupku. Seseorang Istri yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu. Seorang Istri yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang Istri yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu. Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting. Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia. Seorang Istri yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas. Seorang Istri yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku.

Seorang Istri yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah.

Seorang Istri yang mencintaiku bukan karena ketampananku tapi karena hatiku. Seorang Istri yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi. Seorang Istri yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika aku di sisinya.

 

Aamiin….

Kiriman bapak :

Bapak Abdul Manap Tamba

 

 

Pakde Azemi

Persiapan WorkShop

Maem Sate KELOPO SMADABA

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s