Repleksi OTAK yang tlanjur PENUH…..


PERCAYA  dengan JIN

Saat badannya pegel semua setelah ngangkut barang rongsokan yang akan dijual, madun pengen istirahat di bawah pohon jambu monyet, saat antara ngantug dan melek kaki kanannya nempak botol BIR, saat diambil, penasaran mulai timbul apakah ini botol JIN seperti cerita dongeng ?, langsung dibuka tutup botol, keluar asap, haaa haaa haaaa namaku JIN-GENDUL (botol), jasamu akan saya berikan kesempatan untuk 3 permintaan, kata JIN GENDUL (botol)

waahhh ga percaya, kamu mau bohongi saya yooo?, sorry yaaa, saya dulu kaya, perlente, rumahku gede, sekarang aku mau kau bohongi, heee kasihan dech lhooo, kata JIN-GENDUL : “sudahlah percaya dech, saya jin jujur”, “coba aja dulu agar kau akan percaya padaku oke ?”

kalau kau bohong saya tinju yaaa kau, oke kalo begitu !

sekarang kau minta apa ?

kata madun : saya pengen duit sak kresek (satu tas kresek), semua seratus ribuan, kau merem (kau pejamkan mata) dulu kemudian tik, duit sak kresek ada dihadapan madun !

nah percaya kan, ya yaaa saya percaya, tinggal 2 permintaan kamu !

sekarang minta apa lagi ?

sekarang aku butuh rumah mewah, dengan prabot bagus, plus mobil 2 pintu, sekalian kasih pembantu dan gajinya yaaa, bisa ga ?

tentu bisa kang, sekarang sampean merem (pejam mata) dulu : klata JIN GENDUL, kemudiaN tiNG !

madun sudah berada di rumah mewah dengan pembantu dan mobil  2 pintu, wahhhh wahhhhh kata madun heran dan mulai percaya !!!!

Nah sekarang permintaan sampean tinggal satu, minta apa ? pikir yang bener agar ga nyesel kemudian !

apa yang terakhir ini ente ga BOHONG, awas yaa kalo bohong saya TINJU, sudahlah mas percaya aja

sekarang saya minta, kulitku kembali putih mulus, kemudian telanjang di kerubuti banyak wanita !

bener itu yang sampean minta ? sudah dipikir yaaa ? sekarang samnpean merem, kemudian ting

belum membuka mata madun, dengar banyak wanita ribut dan badannya terasa dipegang pegang, pas membuka mata madun kaget, sekarang didirinya berada tengah pasar, badannya sudah berganti menjadi POHONG (ubi kayu) yang sudah di kupas.

dari jauh JIN GENDUL  melambaikan tangan sambil berkata emang enak jadi POHONG arrggggg

pakde azemi

nyeruout wedang RONDE angettt puolll

menanti kekasih masih dijalan

4 Komentar

  1. Iya mas biar mudah di mngerti,,,

    • masukannya, akan diperhatikan makasih da mau silaturahim..

  2. Maksud nya kalo mau crita pake bahasa indonesia donkkkkk,,

    • ohhhh gitu yaa, makasih masukannya, maksud crita ini kan simple, cuman banyak bahasa daerahnya yaaaa tqU


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s