Tak bisa kasih judul – ngelu.com


terkaget  kaget dinegeri Om Pim Pa ini, rupanya tak kapok kapok disoroti dari berbagai dimensi, kiri kanan, intelek, agamawan sampai wong pinggiran, semua sudah eneg melihat tingkah polah pejabat yang mereka nilai mulai ikutan jadi pemeran sinetron KELIRUisasi masalah alias pembeNgkokan jalur yang katanya lurus.

Hari ini kamis kliwon  27 Januari 2011 – “RATU SUAP” Arthalyta suryani alias AYIN akan  menghirup udara bebas sore nanti seperti yang dirilis Oke Zone sbb :

Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menyatakan, pada 27 Januari 2011, Ayin bebas secara bersyarat. Ayin mendapat putusan bebas bersyarat setelah dirinya melewati dua per tiga masa tahanan. Ayin ditahan sejak Maret 2008 oleh KPK. Di tingkat pertama, penyuap mantan jaksa Urip Tri Gunawan tersebut divonis 5 tahun bui. (okezonew.com Rabu, 26 Januari 2011 | 16:13:29)

 

Rencana pembebasan Ayin, panggilan akrab Arthalyta dari Lapas Wanita Kelas II A Tangerang menuai protes. Sekretaris Jendral (Sekjen) GMP Merah Putih Raditya Hidayat mengatakan, pembebasan bersyarat terhadap Arthalyta sangat tidak tepat dilakukan karena telah menciderai rasa keadilan masyarakat. (okezonew.com Rabu, 26 Januari 2011 | 16:13:29)

“Seorang koruptor seharusnya mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya, tanpa ada keringanan, termasuk pembebasan bersyarat,” terangnya. (okezonew.com Rabu, 26 Januari 2011 | 16:13:29)

 

Setengah ga percaya setengah Getun, aku inget Gusti Allah…..

Yaa Robbi sungguh bener FirmanMU seperti tertulis dalam surat 6. Al An’am  :

 

[6:32] Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka {468}. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?

Gusti Allah sudah mensinyalir adanya permainan atau DAGELAN di kancah dunia ini seperti yang tertulis pada surat al an’am di atas, menandakan manusia sebaiknya lebih berpikir akhiratnya yang nyata nyata tak ada dagelan disana.

Perlu kita ingat pesan Gusti Allah dibawah ini :

 

[6:38] Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat (juga) seperti kamu. Tiadalah Kami alpakan sesuatupun dalam Al-Kitab {472}, kemudian kepada Tuhanlah mereka dihimpunkan.

 

[6:39] Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barangsiapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya {473}. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikan-Nya berada di atas jalan yang lurus.

 

Semua perbuatan akan tercatat rapih dan orang orang yang mendustakan ayat ayat guti Asllah ini memang dibuat Bisu Tuli dan Buta, sehingga mereka berjalan dalam kesesatan. Percayalah hanya Gusti Allah yang selalu memberikan PETUNJJUK kepada mereka yang dikehendaki, tinggal maukah kita dijauhi gusti Allah, maukah kita dicabut haknya untuk menerima PETUNJUK-NYA

 

Sekian sekedar info’

Agar kita tak terjerembab ikut DAGELAN…

Pakde Azemi

merasakan ngelu walo gak melu……

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s