Gong Xi Fa Coi – untuk sodaraku Etnis Tiong Hoa


tahun kelinci enaknya di buka dengan semangad Lincah seperti KELINCI, semoga makanan kita tak seperti makanan kelinci, nasib kita ga seperti kelinci harus rela jadi “SATE”……

Perjodohan yang gagal

Seorang konglomerat punya anak yang punya otak cemerlang, namun sayang sang konglomerat kecewa karena anaknya memiliki wajah jelek seperti dirinya, kekecewaan sang konglomerat ini, hingga ia berujar pengen punya menantu yang cantiq julita, sehingga anak cucunya kelak sebagai pewaris iusahanya dengan tongkrongan yang gagah ganteng atau cantiq julita.

Saat ada pertemuan para konglo, sang Konglo ini, mengeluh pada rekan semeja dinner, dia utarakan keinginannya punya menantu yang cantiq yang akan disandingkan dengan anak semata wayang yang super cerdas tersebut, keluhan sang Konglo tak bertepuk sebelah tangan. ternyata kawan semeja juga punya keinginan yang sama, diua punya putri semata wayang yang cantiq julita, tapi sayang otaknya tumpul, sekolah tak pernah naik, tapi dandanannya seperti orang hebat.

Kesamaan tujuan sang konglo menyebabkan mereka merencanaan menjodohkan putra putri mereka, menjadi sepasang suami isteri yang kelas diharapkan akan menurunkan anak dengan otal mirip bapaknya dan cantiq ato ganteng seperti ibunya.

Pernikahan dilaksanakan 2 minggu lamanya, gedung, dan jalan jalan ditutup selama itu untuk mensukseskan perhelatan sang konglo super mewah digelas wayang kulit, ketorak rumor dan Oprah Pan Janda juga di tanggakl untuk menghibur masyarakat.

Pesta selesai, psangan mamassuki bahtera rumah tangga, beberapa 12 bulan kemudian lahir bayi laki laki, yang ternyata berwajah jelek seperti bapaknya, setelah gede otaknya juga mirip emaknya.

Apes apesss kata sang konglo…….

cerita lama yang bersemi kembali……

Pakde Azemi

sedang sendiri kesepian.com

1 Komentar

  1. Pretty section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I acquire actually enjoyed account your blog posts.
    Any way I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you
    access consistently rapidly.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s