Sekilas Info dr.MB (Moga Bermanfaat) 2: Sobat Lelaki Perlu Tahu…, tentang prostat


oleh -Mukhammad Burhanuddin- pada 29 April 2011 jam 23:40 di FB

Bismillah walHamdulillah,

Wassholatu wassalamu ala Rosulillah, Sayyidina Muhammad laa nabiyya ba’dahu,

Wa ala alihi wa ashabihi wa man tabiahum bi ihsan ila yaumil qiyamah.

Amma ba’du..

Beberapa waktu lalu saya (“terpaksa”:) belajar lagi tentang yang mau saya sampaikan ke pasien saya, biar saya ndak mudah lupa jadi saya ketik aja ya, semoga anda berkenan membaca dan dapat manfaat dari tulisan ini…

Saya cuma pingin sharing tentang Prostat, sebuah organ yang hanya dimiliki oleh kita2, kaum lelaki..

Baca lebih lanjut

posisi kencing lelaki


oleh -Mukhammad Burhanuddin- pada 01 Mei 2011 jam 0:55

di face book

Berawal dari ketika saya menulis note tentang kesehatan prostat, http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150155517642461 , muncul pertanyaan dalam diri saya bagaimana posisi ideal untuk kencing bagi kaum lelaki.

Secara medis saya belum nemu referensi yang layak buat di copast, nih nemunya baru yang secara tuntunan agama kita… Monggo kalo ada yang berminat menyimak.

Baca lebih lanjut

Introspeksi diri . . .


Cerita PIKSI  MALEM JUMAT ini berangkat dari khayalan tingkat tinggi, crita ini  tak lebih untuk mengingatkan saya, agar lebih berhati hati, lebih sabar, lebih ngerti sebelah sebelah, itu perkiraan, soal kebenaran, wawahualam.

Malam itu masjid sangat ramai, ini bisa ditebak, saat ini adalah malam ganjil, tetapi ga pernah, mengingat malam ke berapa saat itu ?, karena memang tujuan i’tikaf saya bukan untuk mencari LAILATUL QADAR, karena saya sangat yakin, malam LAILATUL QADAR itu sudah pasti ada sesuai ayat Baca lebih lanjut

Lho Preman kok Nangis Mewek mewek – – – –


Ini hanya cerita Piksi seperti Deodoran dipake aja kalo kita butuh, biarkan kalo ga butuh.

Saat besuk konco, kamar sebelah kok rame tenan, ada yang mewek kenceng banged, huaa huaaa heeeeeeee, hua hua heeeeeeeeeeeeee, yang dengar sebagian mesem sebagian bingung seperti halnya saya saat itu bertanya tanya, ada apa sih kok ribut banget…..

Saat kudekati kamar dengan suara orang mewek, ternyata ada lelaki tegap dengan tato hampir seluruh tubuh, bener  bener mewek sejadi jadinya, sepintas nampak lucu kok gak malu dengan TATO perlambang GARANG dan JANTAN ehhhhh meweekkkkk.

Baca lebih lanjut

cari istri – suami penurut


ilustrasi

ilustrasi

Dapat inbox dari seseorang isinya begini ” “aq cape jalani rmh tngga spt ini, klo za aq mampu pst mau cerai za, minimal pnya kerja ttep, nikag thn 91, anak 2 yg bungsu smp kls 2, jujur klo ada yang mau menikahi aq xg lbh baik sglanya dri aq mau menikah lg”.

Dunia maya memang kadang aneh kadang menyenangkan, coba perhatikan kalimat yang tertera dia ats sepintas seperti tulisan emak emak yang sedang prustasi akibat kurang jatah lahiryah (duit), namun sapa sangka kalo yang nulis ini jadinya juga lelaki heeeee FB kadang g jelas….. ngaku kiyai malah pendeta, ngaku guru malah tukang copet, ngaku copet ehhh malah SUNAN KALIJOGO.

Tapi karena curhat yoo pasti kudu di kasih SOLUSI agar mereka g ke tangkep Polisi, sapa tahu pasanganya akan di MUTILASI, heeee Baca lebih lanjut

Bagiamana kondisi Iman Anda hari ini?


catatan FB : oleh Nasrudin Djamil pada 25 April 2011 jam 17:56

Pada sebuah majelis, pertanyaan tersebut  pernah dilontarkan Nabi kepada sahabatnya. Selanjutnya, pada keterangan yang lain Nabi juga  mengungkap; “Iman seseorang itu kadang turun, kadang naik, pluktuatif.” (yaziid wa yankus).

Sesungguhnya kualitas iman seseorang, hanya dirinya dan Allah saja yang tahu persis. Bukan Nabi tidak tahu.  Saya menapsirkan pertanyaan Nabi tadi sekedar mengingatkan, agar segala ucapan dan tindakan umat yang dibinanya, tak keluar dari garis-garis keimanan.

Tuhan itu penentu keputusan yang terbaik bagi hambanya. Pasti. Persoalannya, yakin apa tidak? Itu saja. Bagi yang ikhlas, Jangankan kejadian (musibah) yang manis, yang pahitpun akan terasa manis. Sebab itu orang beriman tidak semata-mata melihat sebuah kejadian  sebagai obyek, melainkan siapa sang sutradara dibalik kejadian itu.  Baca lebih lanjut

HARAP TENANG ADA UJIAN – – – – –


Bismillahirrohmanirrohim..

Saat nulis status seperti di bawah

AROMA UJIAN NASIONAL BAGAI PERANG – di JAGA POLISI, di awasi TIM INDIPENDEN, di KOREKSI PTN – seharusnya di LENGKAPI DALMAS saat diantar dengan PANSER – – – –

oh oh oh negeri Om Pim Pa – seharusnya SISWA merasa seneng saat UJIAN karena akan rampung menjadi siswa berganti menjadi MAHASISWA – namun nyatanya mereka podo DEGDEGAN – – – –

Kok pengen nulis note tentang Ujian Nasional. Bangsa ini memakai tolok ukur apa?, hingga pendidikan di negeri ini menyesakkan dada banyak orang, mulai Pejabat daerah. Takut tingkat kelulusan merosot, akan berdampak buruk “stempel” daerah, Orang tua was was karena banyak siswa yang tak bodoh bodoh amat malah ga lulus, sedangkan yang cuman panjang lehernya malah lulus, aneh kata mereka, Elemen sekolah Kepala sekolah, Guru, juga staff tata usaha ikut sibuk mempersiapakan materi (anggaran) dan tenaga agar sekolahnya sukses 100%. Tak salah memang mereka pengen sukses, yang menjadi pertanyaan sekarang, KENAPA UJIAN KOK MEMBUAT BANYAK PADA “MENDEM” (mabuk). Baca lebih lanjut