tak punya judul . . . . .


malem ini mentari telah keperaduannya,

kelawar mengganti sriti dan burung serta unggas,

langit berwarna jingga, mengganti warna biru

hati mulai hanyut seakan merebahkan hasrat untuk bersila

jari jari terangkat, wajah menengadah, bibir berisik mengibah

ALLAHUMMA BIKA ASHBAHNAA WA BIKA AMSAINAA WA BIKA NAHYAA

WA BIKA NAMUUTU WA ILAIKAN NUSYUUR

artinya: ya allah,karena engkau kami mengalami waktu pagi dan

waktu sore karena engkau kami hidup,karena engkau kami mati

dan karena engkau pula kami di bangkitkan.

selamat malam sobat yang sudah beberapa hari berdoa tak henti henti

apa yang kau minta ?, masih butuhkah semua yang ada untuk mengisi hatimu

sanggaupkah dirimu mempertanggung jawabkan apa yang kau miliki kelak ?

Ya Robbi Kabulkan doaa sobatku ini, agar hatinya tentrem dan gelisah

berhari hari, berjam jam dan bermenit menit

Ya Roobi pemilik segalanya, KAUlah yang mengetehahui kebutuhan dan keinginan

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau Yg telah menciptakan diriku.

Aku adlh hambaMu. Aku sll brada diatas janjiMu slma aku mampu.

Aku berlindung kepadaMu dr kejahatan yg tlah kuperbuat.

Aku mengakui nikmatMu yang KAU anugerahkan kepadaku,

dan aku mengakui dosa2 yang aku lakukan kepadaMu. Karena itu,

ampunilah aku, karena tdk akan ada yang mengampuni dosa2ku selain Engkau.

 

semoga bermanfaat

Pakde Azemi

lagu nyeruput Angsle plus kucur madure

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

