komunitas nggowes tuwek2


Tak sengaja terdampar juga di komunitas nggowes tuwek2

di sebuah taman di kota SBOYO ini.

umumnya mereka da pensiunan dari berbagai instansi

ada mantan PNS ada BUMN ada juga yang swasta.

yang menarik umumnya mereka pamewr kejujuran

salah satunya adalah pak RID bukan nama sebenarnya..

pensiunan BUMN pelabuhan ini selalu membanggakan dirinya 100% zuzur

saat kerja dahulu ga ada sepeserpun duit yang ku terima dari hasil sogokan

semua bersih……..

oke aku terima, saya katakan hebat pean boz bisa begitu…..

Kemudian bang Haji Bubud (nama samaran) pensiunan BUMN yang ga elok bila saya sebutkan . . . .

saat ditanya Bang sampean HAJI itu kan sebenarnya ga bisa,

mosok pegawai BUMN saja bisa naik HAJI, apa jawabnya ?

hey jangan keliru, saya naik haji ini dari hasil duit gajian saya kumpulkan bertahun tahun, yang tak bercampur dengan duit mel melan…

spontan semua ngakak hahahahahahaaaaaaaa

saya setuju kata bang Toyib, sampean pake duit gajian semua sampean tabung untuk naik haji, tapi setiap harinya sampean makan itu dari hasil mel melan, yaaaa beddu ae bang, tiket hajinya bersih tapi pakaian sampean yoo kotor…

sedangkan cak kosim juga pamer isterinya sekarang ada 2 artinya dia sudah berpoligami, karena saat jadi PONS kan sulit punya isteri 2, tapi sekarang waktunya saya bersenang senang untuk punya isteri dua, wa wa wa dasar buaya moncong ga isok ngerem napsu sahwat, pensiun langsung poligami.

 

saat saya ditanya ; Pakde, sampean pensiunan apa ? waduch bapak bapak saya ini belum pensiun, saya kan guru jadi pensiunannya umur 60 tahun, jadi masih lama untuk menjadi warakawuri seperti sampean sampean itu.

ternyata para nggowes tuwek tuwek tak kalah serunya kalo da berkumpul, yang di bicarakan macam macam, jarang mereka berbicara masalah prestasi anaknya, apakaah anak anak mereka ga ada yang punya prestasi yaaa ?

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

