Teleponmu – gawe aku trenyu


Teleponmu – gawe aku trenyu

(telepon bojoku buat hatiku – miris)

 

Assalamu’alaikum,

pak, aku da nyampe, maapi aku yaa da ninggali bapak terus terusan

aku disini sedih pak, karena aku ngerti kalo bapak ga bisa beli beli makanan sendiri (manja.com)

maapi aku yaa pak, aku takut gusti Allah marah karena terlalu sering aku ninggali jenengan, aku takut jenengan lama lama ga ikhlas juga

 

maapi aku yaa pak, dengan suara sera’ dan menaahan isak angis ….

dek, ga papa kok, bapak ngerti yang kamu lakukan semata mata untuk tugas negara, aku yakin kok itu, jangan berpikir yang jelek, agar kau disana nyantai.

tapi pak, aku selalu kepikiran, bapak selama aku tinggal tugas, aku selalu menolak, tetapi ga ada gantinya, bener ini pak, maapi saya yaa pak !

 

Dek, semua yang kamu lakukan itu ibadah sekaligus jihat, untuk membantu orang orang yang ga ngerti jadi tahu sesuatu, percayalah bapak ikhlas dan selalu berdoa, agar kau sukses dan sehat selalu (sambil mata berkaca kaca, ngempet mewek)

 

Pak, jangan lupa obatnya di minum rutin dengan air biasa bukan air dingin yaaa, maemnya sudah saya pesenkan (delivery service) ke Bu kris dan bu Slamet untuk sarapan pagi, siang dan malam.

Walah dek dek, kan disini banyak nasgor, tahu tek tek, lapo kok angel angel sih, ga papa pak, ini untuk menebus, kekurangan saya beberapa hari ini.

wes pak salam untuk anak anak, muah muahhhh prutttttt

Assalamu’alaikum

 

Ya Allah, jadikan perjalanan bojoku, adalah perjalanan ibadah, untuk melaksanakan tugas yang harus dan wajib di laksanakan.

berikan aku dan keluarga selalu berbahagia walaupun untuk sementara kami berjauhan, insya’ allah kedatanganbojoku KAU rukunkan seperti pertemuan Nabi ADAM dan Ibu Hawa di jabal rahmah, amin….

 

sekedar iseng

sore ga ada temen kencan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

