Anne di gendam ente anne gendam sendiri – – –


ilustrasi

bayangkan sepagi ini orang sudah berani nggendam, padahal masih bagus (fres), kisah sejam lalu saya alami, semoga ga menimbah temen temen FB semuanya . . . .

 assalamu’alaikum bapak ?, ada apa yaaa mas ?, ada waktu ngga pak, saya ingin memberikan hadiah untuk bapak, waduch kalo masuk ga bisa, rumah ini baru di PEL (dibersihkan), kalo disini (teras) bagaimana ? yaa ga papa pak

 

bapak tertarik dengan wanita bagaimana ?

waa waa mas, saya sudah ngga’ tertarik dengan wanita !

kenapa pak ?

karena saya sudah mendekati MAUT !

nah itu pak, mumpung masih MAUT, bapak harus gairah

bapak tertarik dengan wanita MONTOK yaa (setengah menebak)

ngga!, kalo gitu wanita  lagsing tipis tipis gitu ?, juga ngga, ahh ngga’ juga

isteri bapak masih cantik kah ?

tentu saja, dia masih seksi dan cantik !

saya punya tip untuk menyenangkan isteri ?

heeee ente sudah nikah belum ?

belum – yaaa jangan cerita kalo belum !

masalahnya begini pak, saya bawa oleh oleh dari PAPUA

apa itu ? ini obat menyenangkan isteri di tempat tidur !

kok anda tahu ?, ente sendiri beum pernah coba ?

bagaimana ente bisa bilang kalo ini menyenangkan isteri

begini saja yaaa kata-ku, kalo ente sudah nikah dan mujarab untuk ente

ente baru kemari, ane mau beli itu obat………

anne ini asli AMPEL jadi soal penyenangkan feremfuan ane tahu betul?

tahu ngga apa yang disenengi itu ferempuan ?

apa ? tanya salesman !

 

fertama – FULUS’

kedua – emas

kalo ente kasih baju feremfuan seneng di mata ente saja, tapi kadang  tidak difakai, tapi kalo ente kasih yang dua itu fulus ame emas, ente di sayang setengah mamfus – belikan mobil, masih kurang seneng hareem ente.

 

 

nah sekarang ente boleh fergi dari rumah anne, kalo sudah nikah ente boleh dateng kemari lagi —-

wassalam.

 

pakde azemi

sambil ngakak pollll

====================================

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s