di dalam kelas


pak guru bhs indonesia : kata telanjang itu apa artinya anak anak ?
murid : ga pake busana/pakean!
guru : yang berikan contoh kata telanjang.
murid : adekku telanjang saat hujan hujan
murid lain : aku telanjang kaki ke rumah bu munawaroh
guru : ada yang lain
murid : melihat matahari jangan dengan mata telanjang
murid lain : emang mata pake baju, kok telanjang segala.
guru : jadi kata tlanjang tak mesti berhubungan dengan pakaian
murid : kalo menelangi dalam perkara, apakah itu masuk porno apa ngga?
guru : nggak
murid : aahh bapak jorok, coba bapak telanjang, pasti jadi perkara
guru : ohhh murid semprol….
murid : heeeee semprol juga pak

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s