di dalam kelas


pak guru bhs indonesia : kata telanjang itu apa artinya anak anak ?
murid : ga pake busana/pakean!
guru : yang berikan contoh kata telanjang.
murid : adekku telanjang saat hujan hujan
murid lain : aku telanjang kaki ke rumah bu munawaroh
guru : ada yang lain
murid : melihat matahari jangan dengan mata telanjang
murid lain : emang mata pake baju, kok telanjang segala.
guru : jadi kata tlanjang tak mesti berhubungan dengan pakaian
murid : kalo menelangi dalam perkara, apakah itu masuk porno apa ngga?
guru : nggak
murid : aahh bapak jorok, coba bapak telanjang, pasti jadi perkara
guru : ohhh murid semprol….
murid : heeeee semprol juga pak

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
    Lampung Jobs di Bilangan dalam bahasa Jaw…
    Kusuma di CARA MUDA MENGUSIR DURI IKAN Y…
    Kusuma di kertas kumalku
  • Arsip Bulanan