ngomong LAPAR tapi minta DUIT


BANG mengertilah DIKIT aku LAPAR – – – –
Bang AKU bukan minta tapi aku LAPAR . . . .
Bang perhatikan mukaku – pucat begini – – – – – –
Bang apakah Abang mau uang untuk beli MAKANAN ?

Walah dik dik trik seperti ini sudah lama di pake orang…..
sekarang masuk untuk ambil sepiring nasi plus lauk yang enak tentunya . . . .
selesai piring terisi, saya berikan kepada dia….
yaaa, ini makanan porsinya juga JUMBO, menu ISTIMEWA . . . . habiskan . . .

bang saya buru buru bang…..
buru buru kemana ?
saya mau pulang, terima kasih makanannya . . . . saya ga bisa terima….
lhoooo , katanya tadu LAPAR kok dikasih makanan menu enak ga mau….
ente BERHARAP duit YAAAA…..
DIA MENGANGGUK……
sampai kapanpun saya ga pernah, kasih DUIT untuk orang yang kelaparan . . .
kalo ENTE tadi butuh DUIT untuk bayar UTANG tentu saya kasih DUIT….

sekarang ente keluar dari rumah ini . . . . . .
saya akan TUTUP RAPAT ini pintu . . . .. . . . .

tamuku hari ini bikin pusing…..
dikira aku gampang di KIBULI…
eh malah dirinya KENA perangkap .

2 Komentar

  1. Hey! This is my 1stcomment here so I just wanted
    to give a quick shout out and tell you I truly enjoy reading
    through your articles. Can you recommend any other blogs/websites/forums
    that cover the same subjects? Thank you so much!

  2. click to investigate

    ngomong LAPAR tapi minta DUIT | Pakde Azmi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

