Sales Tersesat JALAN


enak enak bubug pagar di ketok ketok teng teng – met siang
maap pak mengganggi, saya dari Ku@@ia motor ….
kantor kamu dapat teleopn dari nomor ini (kok nomor umah saya dalam hati) betul ini nomor rumah bapak ? betul’
boleh saya masuk ? boleh boleh silahkan . . . . .
informasi dari manager kami, pemilik rumah ini (bapak mungkin) menghubungi kantor kamu, untuk di survey sebagai jaminan iredit mobil !
apa saya bisa melihat rekening tekepon dan listrik juga teleponnya ?
saya juga minta fotocopynyaa rekening bapak 3 bulan ……

mas, maaf yaaa, dirumah ini ga ada orang mulai pagi, saya baru datang dari kantor, kalo pagi tadi teleponnya, berarti ada orang di rumah ini, padahal rumah ini saya kunci dari rumah, ati mungkin penghuni halus rumah ini…
aahhhh bapak ada ada saja…… apakah bapak minat kredit mobil ini dengan memperlihatkan gambar nissan juke….
heeee mas, saya ini pegawai rendahan, kalo soal pengen kredit mobil saya pengen sih, tapi soal bayarnya saya ga pengen….
maaf mas anda salah alamat dan salah orang disini manusianya seneng kfredit ga seneng bayar…..

sambil garuk garuk salesx keluar rumah, sambil perhatikan rumah….

pakde azmi –
pegel selalu ketemu sales yang ga jelas

1 Komentar

  1. Your cravings for such foods can become more pronounced if you are trying to
    lose weight. Consequently, swallowing of saliva creates a relative negative pressure between the palatal mucosa andd the fitting surface
    of the device. You could possibly melt away calories and
    extra faat approximately close tto 800-900. Some people who have tried it though have noticed more energy throughout
    the day. The best fruit for those who are trying to lose weight
    are oranges.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

