nonton pameran . . . . .


@wtc surabaya, liat pameran samsung galaxy :
selamat siang bapak bisa saya bantu, sales wedok nyedak!
sales : galxy tab2 10.0 pak, ini yang bRU
saya : nich saya sudah punya, saya tunjukkan GT5100, milik pribadiku
sales : bapak belum punya yang 7.0!
saya : nich saya sudah punya (merk lain)
sales : kalo gitu galXY note aja pak
saya : masih mahal harganya
sales : sudah turun lebih dari 1jutaan bapak
saya : saya tunggu kalo sudH 4Jutaan
sales : bisa kredit tanpa bunga, bapak
saya : saratnya kan pakai kaRTU KREDIT
sales : kenapa bapak, bapak g punya yaa
saya : iy saya g punya
sales : ngurus disini langsung member bapak
saya : maap, saya ga biasa kredit
sales : kenapa bapak, kan tanpa bunga
saya : takut klo g bisa bayR! DEPKOLEKTOR MAJU
saya : tapi bapak kan bisa bYAR
saya : manusia itu ada apesnya
sales : ohh gitu yaa bapak
saya : saya pengen beli docking (pPAN KeTIK) untuk GT5100
sales : belum keluar bapak untuk tipe itu
saya : ohh gitu yooo, kpan ada, nich nomor cantik saya
sales : ckckcckckk, bener bapak cantiq sekLI! bisa telpon untuk ngedate, bapak?
saya : bisa aja asal kamu ga malu
sales : kok malu sih bapak, kan…….
saya : kREna anak dan ISteri Saya Akan sYa bawa jUGA
sales : hooooooo!

pakde azmi
ckckck kok mau yaa sales cantiq karo wong tuwo
dunia aneh seusia anakku ngajak ngedate, warastaaa?

Iklan

dapat sms isinya


duitnya dikirim ke trek BRI an nama LILI ARSIQINO
NO REK : **** **** ***
jangan lama lama yaa saya tunggu ….

saya balas :
maap, ATM di deket deket sini kok pada penuh nasabah

dibalas :
yaaa ga papa sabar aja

saya balas :
kalo kita ketemuan bagaimana ?

dibalas :
ketemu di gramedia manyar ato ELISABETH

saya balas :
di ELISABETH aja yaaa’, beritahu dong ciricirinya !

dibalas :
baju saya merah jreng, tas merah, sepatu coklat, lipsstick merah mudah dikenali kok, kode saya rokok malboro saya tehtang di tangan kiri.

saya balas :
tunggu di lantai 3 jangan kemana mana

dibalas :
ok !

Pakde azmi
ngakak sejadi jadinya, wong elisabeth lantai 3 lagi direnopasi total (ditutup), kemaren baru darisana bersama budhe azmi heeee ……
weleh welehh dikira wong sugih kalioi yaa kalo liat nomor cantik-ku

Bapak Perbaikan Nilai


bapak, saya perbaikan nilai! : kata beberPA siswa
guru : kenapa diperbaiki, apakah robek ?
siswa : wa bapak, serius pak!
guru : apa bapak ga serius dengerin kamu ?
siswa : maksud saya, remidi pak
guru : ohhh remidi, kapan ?
siswa : kapan bapak siap?
guru : sekarang !
siswa : klo sekarang saya ga siap pak!
guru : kpan kamu siap
siswa : besok pak
Guru : besok bapak sibuk
siswa : lusa gimana pak
Guru : lusa bapak libur
siswa : kalo sabtu gimana
Guru : sabtu da bersih bersih kelas menjelang UKK
siswa : pas kapan yaaa bapak ?
guru : mulane nduk, tolle, kalo kemREN2 dikasih kesempatan pergunakan, jgn spt sekarang guru di kejar kejar spt pesakITan.
siswa : ayo bapK kapan ?
guru : setelah kenaikan kelas aja
siswa : waduch bapak, bisa ga nawk bapak!
guru : ahh ngga, namanya aja kenaekan kelas, kan kmu akan naek heeee
siswa : yaa udah bapak, ngeluyur sambil nggondok!

Pakde azmi
seperti ini kira kira mnjelANG rapotan kenaekan kelas

KADO PALING ISTIMEWA


Assalamu’alaikum INDONESIA :

Selamat pagi, untuk Kiyai saya, Guru saya, Dulur, Ponakan, Sohib, teman teman semua yang sudah mengucapkan “SELAMAT ULTAH saya yang ke 54 ini”.

Ingin sekali sebenarnya membalas ucapan pada ULTAH kali ini satu persatu. sayangnya, tangan da nampak kriting, mohon map, I’m sory sobat…!

Saya berharap semoga kebahagiaan ini bisa menular pada semua yang telah atau belum mengucapkan, semoga keberkahan GUSTI ALLAH selalu tercurah untuk kita semua dan kita selalu diberikan sehat dan sukses dalam menjalan peribadatan dan pekerjaan maupun studi.

54 tahun tak terasa umurku kini, 54 bila kita tambahkan menjadi angka 9 (Sembilan) mengingatkan kita pada PARA WALI di tanah JAWA ini. Apakah ini pertanda bahwa diriku kudu memiliki nilai lebih seperti halnya para WALI ALLAH tersebut ?

Baca lebih lanjut

Nilai “A” apa nilai “B”


Guru : Anak anak nilai afektif, yang bapak kasih untuk kalian hanya dua A dan B, Tetapi hanya sedikit yang bapak kasih nilai A!
siswa : kenapa pakde?
Pakde : yaaa kRENA EMng sedikit saja
Siswa : apa ga bisa semua nilai A, tinggal copas ga milih milih!
Pakde : wa ga bisa, karena emANG YANG baik banyak!
Siswa : lhooo kalo yg baik banyak kan nilai A nya banyak yaa pakde?
pakde : ahhh yaa ngga juga
siswa : kan nilai baiknya banyak pakde
pakde : maksudnya begini, A = baik sekali  sedang B = baik
siswa : saya mau A saja pakde
pakde : yaaa ga bisa kamu cukup B saja !
siswa : waa pakde pelit
pakde : lhe (tolle), kamu harus bersukur dapat B kan dapat baik, kalo dapat A nilai kamu “baik sekali”, kan mending dapat baik terus daripada sekali (1x).
siswa : emoh pKDE ga papa dapat baik 1x (sekali)
pakde : kalo dapat baik selaut gimana?
siswa : maksudnya ?
pakde : daripada sekali (sungai), mending se-laut, akakakakakkkak
siswa : terswrahhhh deh
pakde : heeee jNGan seneng dapat yg bukan hak kamu

Pakde azmi, sabar dalam menjawab siswa

sedekah


siswa : pakde kenapa orang kalo amal selalu ditutupi ?
pakde : biar amalnya ga kelihatan orang
siswa : bukan pakde
pakde : iya biar ga riya’
siswa : bukan pakde
pakde : menurut kamu apa ?
siswa : biasanya yang ditutup itu amalnya kecil, kalo gede mesti lebih terbuka
pakde : waaa bisa riya tuh !
siswa : belum tentu pakde, bisa juga niatnya agar orang lain mau beramal gede…
pakde : kalo kepelesewt bisa riya’
siswa : itu akibat orang sering amal kecil itupun duitnya da jelek amat…
pakde : kamu jangan menJudge jelek orang amal
siswa : ini kenyataan, pakde
pakde : saya ga pengen terlibat dosa
siswa : malah yang amal dengan duit kecil itu yang dosa
pakde : yaa udah, pakde ga bisa jawab..
siswa : mosok guru ga bisa jawab
pakde : karena menyangkut ghiba orang lain
siswa : bener pakde orang itu emang seperti ghibas
pakde : bukan ghibas (kambing), tapi Ghiba menggunjing orang hukum sama dengan makan bangkai
siswa : waahh jadi mual pakde
pakde : mulane jangan ghiba, yaaaaa, makan aja ke kantin nyaman. ntuh ada mbah dewi…
siswa : mbak dewwiiiii, nasi satu dibayari pakde yoooo
pakde : heee

onok onok ae akale siswa

TELPON TELPONAN


assalamu’alaikum pakde :
saya tanya : kamu siapa ?
aku alumni pakde ?
ohhh yaa, ada perlu yaa dengan saya
di balas : iya pakde mau perlu
saya : apa yang dapat saya bantu…
alumni : banyak pakde..
saya balas : kalo banyak saya ngga sangguo
alumni : kenapa pakde ?
saya balas : wong satu aja saya belum tentu dapat !
alumni : tapi ini penting pakde
saya tanya : yaaa da satu aja dulu
alumni : kenapa pakde ngga merokok ?
saya balas : karena saya sakit !
alumni : wahh sayang pakde !
saya balas : emang kenapa ?
alumni : saya, sekarang salesnya rokok
saya balas : kok sayang, seharusnya kamu malah bersyukur
alumni : masalahnya, pakde ga bisa jadi customer saya.
saya balas : jangan paksakan orang untuk merokok ?
alumni : emangnya kenapa apa ?
saya balas : hukumnya dosa !
alumni : kok bisa ?
saya balas : karena merokok itu, dapat menyebabkan impotensi, merusak janin dan berpotensi jelek pada jantung, jadi merokok itu menyiksa badan, hukum menyiksa diri sendiri “haram”
alumni : tapi untuk saya, makin banyak perokok, makin gede bonus saya.
saya balas : apa kamu mau, dapat rejeki dapat penyebab orang sakit ?
alumni : dokter kan juga, buktinya, doanya, yaa robbi,. mudah mudahan aku banyak rejekinya, kan sama saja dengan mendoakan orang sakit, apa bedanya pakde…
saya balas : dokter tidak memberikan penyakit, tapi menyembuhkan penyakit
alumni : yang jelas pakde ga berani sakit yaaa !
saya balas : apa kamu berani sakit, ada yang senang kok ?
alumni : siapa pakde ?
saya balas : pemerintah, karena mengurangi jumlah penduduk
alumni : yaa udah pakde, untuk yang satu ini, pakde bebas !
saya balas : apa ada yang lain, tapi maap saya ga mau dimintai lagi yooo, kalo kamu mau kirim nasi BEBEK, pakde siap…
alumni : wahhh pakde payah..
saya balas : makin payah kalo hanya kasih penyakit…
telepon saya tutup

kok ada yaaa ngaku ngaku ALUMNI
ehh, malah mau kasih penyakit !