dapat SMS


dapat SMS isinya :
pakde doakan saya bisa diterima di kedokteran gigi unair yaa pakde !
saya balas : apakah kamu pinter (rangking maksudnya)
dibalas : ngga dhe !
saya balas : kamu seneng ngga ?
dibalas : ngga sih, kan di suruh papa karo mamaku
saya balas : papa dan mamamu sugih ngga ?
dibalas : ngga dhe, omah ae masih ngontrak
saya balas : yo wes pakde doakan semoga ada kebaikan menghampiri dirimu yooo nduk !

saya lanjut : nduk, daftar PTN itu syaratnya ada 3.
1. kamu seneng – kalo kamu seneng kuliah jadi nikmat
2. kamu mampu (pinter) kalo kamu mampu mikir, maka ga akan menyiksa kamu saat kuliah.
3. orang tua kamu mampu (sugih) : kalo orang tua kamu ngga mampu sedangkan kamu sendiri ga dapat bea siswa yaaa bisa DO tengah jalan

semoga kamu bisa meraih cita kamu yaa nduk !
salam pakde untuk orang tua kamu, katakan jangan nyiksa anaknya !

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s