GAK MAU NGALAH . . . . .


GAK MAU NGALAH :

si nduk tanya : ini apa pakde ?
saya jawab :ohh itu parutan . . .
si nduk : untuk apa ?,
saya : yaa untuk marut kelopo nduk !
si nduk : ohh, kalo itu apa pak ?,
saya : itu lumpang
si nduk : untuk apa,
saya : untuk pajangan,
si nduk : lhooo kok gitu…
saya : karena ALUnya ilang nduk !
si nduk : pakde, Lumpang itu bojone ALU yoo pakde ?
saya : maksudmu ?,
si nduk : kalo satu ilang ga ada fungsinya ?
saya : kok gitu ?
si nduk : tuh buktinya, lumpangnya cuman dipake pajangan
saya : entar kalo ada ALU nganggur bisa dipake lagi ..
si nduk : lhaaa bener kan, PASANGAN ehhh cari pasangan . . ..
saya : nduk nduk, koyok mimi ae kudu pasangan, ohhh yaa nduk yang jelas mereka bukan suami isteri, karea ngga punya surat nikah, akakakakk
si nduk : payah pakde kie . . .. . . .. .
saya : waduchhhh, nduk pakde kok mbok payah payah segala
si nduk : kabuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !

pakde ga ngerti maksud si nduk
ada yang negeerti ngga sih ?

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    Mohd khair othman di Mungkin ini yang Anda CARI…
    Kusuma di menangis saat SAKIT
    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
    Lampung Jobs di Bilangan dalam bahasa Jaw…
  • Arsip Bulanan