GAK MAU NGALAH . . . . .


GAK MAU NGALAH :

si nduk tanya : ini apa pakde ?
saya jawab :ohh itu parutan . . .
si nduk : untuk apa ?,
saya : yaa untuk marut kelopo nduk !
si nduk : ohh, kalo itu apa pak ?,
saya : itu lumpang
si nduk : untuk apa,
saya : untuk pajangan,
si nduk : lhooo kok gitu…
saya : karena ALUnya ilang nduk !
si nduk : pakde, Lumpang itu bojone ALU yoo pakde ?
saya : maksudmu ?,
si nduk : kalo satu ilang ga ada fungsinya ?
saya : kok gitu ?
si nduk : tuh buktinya, lumpangnya cuman dipake pajangan
saya : entar kalo ada ALU nganggur bisa dipake lagi ..
si nduk : lhaaa bener kan, PASANGAN ehhh cari pasangan . . ..
saya : nduk nduk, koyok mimi ae kudu pasangan, ohhh yaa nduk yang jelas mereka bukan suami isteri, karea ngga punya surat nikah, akakakakk
si nduk : payah pakde kie . . .. . . .. .
saya : waduchhhh, nduk pakde kok mbok payah payah segala
si nduk : kabuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !

pakde ga ngerti maksud si nduk
ada yang negeerti ngga sih ?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s