TELPON TELPONAN


assalamu’alaikum pakde :
saya tanya : kamu siapa ?
aku alumni pakde ?
ohhh yaa, ada perlu yaa dengan saya
di balas : iya pakde mau perlu
saya : apa yang dapat saya bantu…
alumni : banyak pakde..
saya balas : kalo banyak saya ngga sangguo
alumni : kenapa pakde ?
saya balas : wong satu aja saya belum tentu dapat !
alumni : tapi ini penting pakde
saya tanya : yaaa da satu aja dulu
alumni : kenapa pakde ngga merokok ?
saya balas : karena saya sakit !
alumni : wahh sayang pakde !
saya balas : emang kenapa ?
alumni : saya, sekarang salesnya rokok
saya balas : kok sayang, seharusnya kamu malah bersyukur
alumni : masalahnya, pakde ga bisa jadi customer saya.
saya balas : jangan paksakan orang untuk merokok ?
alumni : emangnya kenapa apa ?
saya balas : hukumnya dosa !
alumni : kok bisa ?
saya balas : karena merokok itu, dapat menyebabkan impotensi, merusak janin dan berpotensi jelek pada jantung, jadi merokok itu menyiksa badan, hukum menyiksa diri sendiri “haram”
alumni : tapi untuk saya, makin banyak perokok, makin gede bonus saya.
saya balas : apa kamu mau, dapat rejeki dapat penyebab orang sakit ?
alumni : dokter kan juga, buktinya, doanya, yaa robbi,. mudah mudahan aku banyak rejekinya, kan sama saja dengan mendoakan orang sakit, apa bedanya pakde…
saya balas : dokter tidak memberikan penyakit, tapi menyembuhkan penyakit
alumni : yang jelas pakde ga berani sakit yaaa !
saya balas : apa kamu berani sakit, ada yang senang kok ?
alumni : siapa pakde ?
saya balas : pemerintah, karena mengurangi jumlah penduduk
alumni : yaa udah pakde, untuk yang satu ini, pakde bebas !
saya balas : apa ada yang lain, tapi maap saya ga mau dimintai lagi yooo, kalo kamu mau kirim nasi BEBEK, pakde siap…
alumni : wahhh pakde payah..
saya balas : makin payah kalo hanya kasih penyakit…
telepon saya tutup

kok ada yaaa ngaku ngaku ALUMNI
ehh, malah mau kasih penyakit !

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
    Lampung Jobs di Bilangan dalam bahasa Jaw…
    Kusuma di CARA MUDA MENGUSIR DURI IKAN Y…
    Kusuma di kertas kumalku
  • Arsip Bulanan