TELPON TELPONAN


assalamu’alaikum pakde :
saya tanya : kamu siapa ?
aku alumni pakde ?
ohhh yaa, ada perlu yaa dengan saya
di balas : iya pakde mau perlu
saya : apa yang dapat saya bantu…
alumni : banyak pakde..
saya balas : kalo banyak saya ngga sangguo
alumni : kenapa pakde ?
saya balas : wong satu aja saya belum tentu dapat !
alumni : tapi ini penting pakde
saya tanya : yaaa da satu aja dulu
alumni : kenapa pakde ngga merokok ?
saya balas : karena saya sakit !
alumni : wahh sayang pakde !
saya balas : emang kenapa ?
alumni : saya, sekarang salesnya rokok
saya balas : kok sayang, seharusnya kamu malah bersyukur
alumni : masalahnya, pakde ga bisa jadi customer saya.
saya balas : jangan paksakan orang untuk merokok ?
alumni : emangnya kenapa apa ?
saya balas : hukumnya dosa !
alumni : kok bisa ?
saya balas : karena merokok itu, dapat menyebabkan impotensi, merusak janin dan berpotensi jelek pada jantung, jadi merokok itu menyiksa badan, hukum menyiksa diri sendiri “haram”
alumni : tapi untuk saya, makin banyak perokok, makin gede bonus saya.
saya balas : apa kamu mau, dapat rejeki dapat penyebab orang sakit ?
alumni : dokter kan juga, buktinya, doanya, yaa robbi,. mudah mudahan aku banyak rejekinya, kan sama saja dengan mendoakan orang sakit, apa bedanya pakde…
saya balas : dokter tidak memberikan penyakit, tapi menyembuhkan penyakit
alumni : yang jelas pakde ga berani sakit yaaa !
saya balas : apa kamu berani sakit, ada yang senang kok ?
alumni : siapa pakde ?
saya balas : pemerintah, karena mengurangi jumlah penduduk
alumni : yaa udah pakde, untuk yang satu ini, pakde bebas !
saya balas : apa ada yang lain, tapi maap saya ga mau dimintai lagi yooo, kalo kamu mau kirim nasi BEBEK, pakde siap…
alumni : wahhh pakde payah..
saya balas : makin payah kalo hanya kasih penyakit…
telepon saya tutup

kok ada yaaa ngaku ngaku ALUMNI
ehh, malah mau kasih penyakit !

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

