nonton pameran . . . . .


@wtc surabaya, liat pameran samsung galaxy :
selamat siang bapak bisa saya bantu, sales wedok nyedak!
sales : galxy tab2 10.0 pak, ini yang bRU
saya : nich saya sudah punya, saya tunjukkan GT5100, milik pribadiku
sales : bapak belum punya yang 7.0!
saya : nich saya sudah punya (merk lain)
sales : kalo gitu galXY note aja pak
saya : masih mahal harganya
sales : sudah turun lebih dari 1jutaan bapak
saya : saya tunggu kalo sudH 4Jutaan
sales : bisa kredit tanpa bunga, bapak
saya : saratnya kan pakai kaRTU KREDIT
sales : kenapa bapak, bapak g punya yaa
saya : iy saya g punya
sales : ngurus disini langsung member bapak
saya : maap, saya ga biasa kredit
sales : kenapa bapak, kan tanpa bunga
saya : takut klo g bisa bayR! DEPKOLEKTOR MAJU
saya : tapi bapak kan bisa bYAR
saya : manusia itu ada apesnya
sales : ohh gitu yaa bapak
saya : saya pengen beli docking (pPAN KeTIK) untuk GT5100
sales : belum keluar bapak untuk tipe itu
saya : ohh gitu yooo, kpan ada, nich nomor cantik saya
sales : ckckcckckk, bener bapak cantiq sekLI! bisa telpon untuk ngedate, bapak?
saya : bisa aja asal kamu ga malu
sales : kok malu sih bapak, kan…….
saya : kREna anak dan ISteri Saya Akan sYa bawa jUGA
sales : hooooooo!

pakde azmi
ckckck kok mau yaa sales cantiq karo wong tuwo
dunia aneh seusia anakku ngajak ngedate, warastaaa?

2 Komentar

  1. Hello to every single one, it’s in fact a nice for me to visit this web page, it consists of useful Information.

  2. ריהוט רחוב

    nonton pameran . . . . . | Pakde Azmi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

