dapat sms


askum pakde, tolong kaksih info tenpat penjualan NARKOBA !
saya balas : maap saya ga tahu !
mr x : di balas masak pakde ga tahu, info jalannya aja
saya : waduch maap, saya ga pernah pake sich
mr x : tolong dech pakde kasihan adek saya
saya : waduch mas mas, kok ga percaya sich dengan saya
mr.x : kasih sedang ditangisi adek pakde
saya : andai saya tahupun anda saya sarankan untuk tidak beli
mr.x : tolong dech pakde
saya : kalo sabu saya tahu tempatnya
mr.x : dimana pakde
saya : di madura banyak
mr.x : serius pakde
saya : serius sekali, cuman kalo beli ga boleh gram graman
mr.x : pas belinya gimana
saya : keranjangan
mr.x : waduch ga mampu beli pakde’
saya : ga mahal kok, sekeranjang ga sampe 50 ribu
mr.x : waducxh pakde kok guyon sich
saya : serius kok, coba anda ke madura beli sabu, pasti ditanya berapa kilo, berapa keranjang ? – da yaaa saya ada tamu.

pakde azmi
ketawa sendiri karena SABU itu dimadura = SAWO (buah)
huaaahaa haaaa ahaaaaa haaa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

