apa kita sudah terWAKILI ?


Ustad itu bercerita : saudara saudara saudaraku yang baik hati dan tidak sombong kalo kita terus menerus melarat, terus menerus ga punya motor, mobil, rumah, karena kita telah diwakili oleh wakil kita DePeEr (DPR- Dewan Perwakilan Rakyat).
saat kampanye seorang anggota Dewan itu berbicara Lantang: saudara saudara apakah saudara sudah punya MOBIL ? dijawab Konstituen, BELUUUUUUUUUMMM, nggak papa, sudah saya WAKILI. apakah saudara sudah punya RUMAH ?, dijawab konstituen BELUUUNNNNN, nggak papa sudah saya wakili.

nah kalo saudara saudara nggak punya apa apa ngga apa apa, sudah saya wakili semua, saya sudah punya MOBIL, RUMAH, JAS, GAJI GEDE ! terima kasihlah pada saya, karena saya sudah mewakili ENTE semuanya . . . .

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

