habib itu bercerita


dengarkan ceramah di TV9 – habib sjech bin aldul qodir jailani asegaf dari solo: “saya dapat sms dari mayat pejabat5 yang baru di kubur, kenapa kok bisa, saat mengubur HP mudinnya jatuh (tertanam di kubur) lhaaa jenazah kie saat lihat HP langsng saja, sms saya, isinya habib saya disini menderita BIB, saya jawab kapok, terus saya tanya (kata habib), kenapa kok gitu ?, karena saya ini ga pernah ngelakoni, merasaklan, orang lain yang ngelakoni, ehhh dosanya setiap detuik mengalir saya, saya tanya lagi, dosa apa itu saat perda tentang pelacuran saya ikut tanda tangan”.

heee, dari bahasa guyon berliau ini, tersirat, bahwa jangan asal tanda tangan, karena dosa setiap saat akan mengalir untuk kita pertanggng jawabkan… ingat ingat ting !

selamat siang setengah sore DULUR, senyampang masih ada waktu (sebelum ramadhan). mari kita tegakkan iqidah kita agar kita tidak mati sia sia dalam beban dosa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

