pencopet pengen tahu cita cita anaknya


bapak (pencopet) bertanya : nak kamu mau jadi apa kalo besar
anak : pengennya sih jadi dokter, tapi aku ga suka, karena dokter suka nyuntik orang
bapak : kan bagus itu namanya menolong orang lain
anak : kan bisa dengan jadi polisi
bapak : kok malah jadi polisi ?

anak : iya pak, kalo polisi sering menolong orang, tuh di pos polisi banyak yang di suruh istirahat
bapak : itu akan dikenakan denda, anakku
anak : apa bapak pernah ada di pos polisi itu ?
bapak ; belum ?
anak : lhaaa kok bapak bisa ngomong ?
bapak : iya yaaa, bapak salah !
anak : pak, kalo polisi itu bisa menolong, kalo salah jalan di tolong disuruh minggir, kalo boncengan 3 di tolong di suruh minggir dulu, coba guru ada ngga muridnya, ga bawa PR di tolong di krjakan ? ga ada kan ?
nah itulah pak, saya mau jadi polisi, biar bisa menolong orang, agar ga berat berat membawa duit, saya tolong bawakan….
bapak : preeettt dasar anak, pencopet tetep aja, otaknya juga pengen nyopet
Iklan

2 Komentar

  1. wakaka lucu, pakde.
    kunjungan perdana nih dimari. salam kenal.

    • mas ilham, makasih yaa kunjungannya, semoga menyenangkan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

  • TOPIC

  • Komentar yang masuk

    herdiansyah di Doa Pemuda yang Ingin Mencari…
    Dani di Memberi Kehidupan
    Lampung Jobs di Bilangan dalam bahasa Jaw…
    Kusuma di CARA MUDA MENGUSIR DURI IKAN Y…
    Kusuma di kertas kumalku
  • Arsip Bulanan