pencopet pengen tahu cita cita anaknya


bapak (pencopet) bertanya : nak kamu mau jadi apa kalo besar
anak : pengennya sih jadi dokter, tapi aku ga suka, karena dokter suka nyuntik orang
bapak : kan bagus itu namanya menolong orang lain
anak : kan bisa dengan jadi polisi
bapak : kok malah jadi polisi ?

anak : iya pak, kalo polisi sering menolong orang, tuh di pos polisi banyak yang di suruh istirahat
bapak : itu akan dikenakan denda, anakku
anak : apa bapak pernah ada di pos polisi itu ?
bapak ; belum ?
anak : lhaaa kok bapak bisa ngomong ?
bapak : iya yaaa, bapak salah !
anak : pak, kalo polisi itu bisa menolong, kalo salah jalan di tolong disuruh minggir, kalo boncengan 3 di tolong di suruh minggir dulu, coba guru ada ngga muridnya, ga bawa PR di tolong di krjakan ? ga ada kan ?
nah itulah pak, saya mau jadi polisi, biar bisa menolong orang, agar ga berat berat membawa duit, saya tolong bawakan….
bapak : preeettt dasar anak, pencopet tetep aja, otaknya juga pengen nyopet
Iklan

2 Komentar

  1. wakaka lucu, pakde.
    kunjungan perdana nih dimari. salam kenal.

    • mas ilham, makasih yaa kunjungannya, semoga menyenangkan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s