Curhat Siswa kepada Pakde


siswa : pakde, saya ini kok susah sih jadi cwok dapatkan cwek !
guru : kenapa ?
siswa : waktu SMP kata temen2, klo pengen pacaran harus bermodal ?
guru : maksudnya ?
siswa : harus punya motor, harus mau ngajak makan2, shopping de el el
guru : terus . . . . . .
siswa : sekarang saya da punya modal

 itu semua !
guru : coung, kalo pengen punya pacar sebenarnya kamu itu da punya segalanya, motor punya, duit punya, tampang ganteng banget…
siswa : kenapa, saya kok sulit punya pacar
guru : heeee . . . . .
siswa : kok malah ketawa sih pakde !
guru : coung, mendapatkan pacar itu bukan seperti kamu mancing ikan di kolam atau laut, pake umpan (modal) segala, modal paling utama kamu saat sekolah seperti sekarang ini mungkin prestasi sekolah, cara bicara, gimana kamu menghargai wanita, yang paling di sukai cwek itu paling banyak adalah cwok yang istiqomah beribadah.
Siswa : lhaa yang terakhir itu saya banget pakde ! maksudnya istiqomah beribadah !
Guru : kalo kamu istiqomah beribadah, namun kamu sulit mendapatkan cwek, yaaa mungkin cwek yang kamu suka itu kurang pas dengan kamu, seperti dia ga pake jilbab, mosok kamu ibadahnya TOP, punya cwek yang “telanjang” kepala (tak pake jilbab). Coung kalo bener kata kata kamu, kamu istiqomah beribadah tapi sulit cari cwek itu kok mustahil, biasanya orang yang deket dengan Gusti Allah, pasti Gusti Allah mendekatkan jodohnya sesuai dengah kriteria Gusti Allah.
Siswa : bener pakde, saya pengennya cwek yang ga pake jilbab, karena masih seneng cwek yang ketawanya ngakak, dandanan menor, bisa ngerangkul saat di bonceng de el el de el el
Guru : lhaaa dalaahhhh, coung coung, kamu itu manusia aneh, kamu punya motivasi apa, milih cwek yang begituan ?
Siswa : yaaa supaya saya ga dianggap jadul kurang gaul ga modis gitu aja, pakde!
Guru : astaghfirullah, coung jangan main main dengan perempuan, banyak laki laki yang jatuh hanya karena kerling wanita, perempuan itu bisa menuntun kamu ke surga bila kamu mampu memberikan contoh yang baik, sebaliknya kamu bisa terjerumus masuk neraka bila kamu tak mampu kendalikan diri menghadapi perempuan, ambil saja contoh ADAM terusir dari surga karena HAWA pengen buah kehidupan yang diberi nama oleh “setan” buah khuldi, sedangkan Kanjeng Nabi MUHAMMAD menjadi Orang Besar karena support isterinya Siti Chadijah.
Siswa : waduchhhh salah langkah yaaa pakde
Guru : iyaaaa, makanya kamu harus cari cwek yang kreterianya seperti kreteria Gusti Allah
Siswa : siap pakde, makasih. . . . . . kira kira sapa yaaaa pakde, punya pandangan ga ?
Guru : waaahhh selera pakde terlalu tinggi untuk kamu . . . .
Siswa : huuwaaa huwaaaa haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Pakde Azmi
Curhatan Cwok Jomblooo

1 Komentar

  1. Home Improvement contractor Savannah

    Curhat Siswa kepada Pakde | Pakde Azmi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s