JANGAN remehkan ORANG LAIN


orang yang suka membangga banggakan etnis dan merendahkan etnis lain atau terlalu bangga dengan budayanya menganggap lebih bagus dari yang lain, sedangkan yang lain dianggap tak pantas.
ORANG atau ETNIS seperti ini pastikan “PENGIKUT MAZHAB IBLIS”,
Perhatikan ayat dibawah:

Quran surat Al A ‘ raf ayat 12,”Dan Allah berfirman,” Apa yang menyebabkan kamu tidak mau bersujud kepada Adam, ketika Aku perintahkan? “Iblis menjawab,” Aku lebih baik dari dia (Adam); engkau ciptakan aku dari api sedangkan dia (Adam) Engkau ciptakan dari tanah ” menurut Gusti Allah jelas dalam ayat dibawah: Ya ‘Ayyuha An-Nasu’ Inna Khalaqnakum Min Dhakarin Wa Untha wa Ja’alnakum Shu’ubaan Lita ‘Arafu’ Inna Akramakum Inda Allah ‘Atqakum’ Inna Allaha ‘Alimun Khabirun (al hujuurat ayat 13)

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah adalah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

Manusia berharga dihadapa Gusti ALlah bukan karena cerdas, bagus kulitnya, gantrng cantik , sugih, tetapi dihargai karna sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah adalah orang yang paling taqwa diantara kamu.

Selamat pagi dulur jangan sombong klarena ETNIS kita lebih BAGUS kmulit kita lebih bening, otak kita lebih cerdas, punya segalanya BUKAN itu KATA GUSTI ALLAH ….

Pakde Azmi
menanti Dhuha @ sajadah,

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s