SALES salah SASARAN


sales : selamat siang bapak ?
aq : selamat siang juga . . .
sales : bisa bicara sebentar ngga bapak ?
aq : ohh bisa bisa, silahkan, di teras aja yaaa
sales : oya ga papa bapak, makasih !
aq : ada apa yaaa . . ?
sales : begini bapak, bapak mendapat hadiah dari perusahaan kami !
aq : kan saya belum pernah di konfirmasi, perusahaan anda
sales : lhaaa karena itu bapak, hadiah saya serahkan langsung sekarang untuk bapak ?
aq : ohh gitu yaaaa, mana hadiahnya ?
sales :, begini bapak, bapak harus menjawab pertanyaan2 kami dahulu !
aq : silahkan saja, asal hadiahnya bisa saya terima
sales : tentu !
aq : apa pertanyaannya
sales : sabar yaaa bapak, saya ambilkan pertanyaannya (sambil membuka tas tentengnya)
aq : iyaaa monggo
sales : berapa rupiah bapak harus membayar rekening listrik dalam sebulan ?
aq : yaaa tak banyak,. paling besar 800an ribu
sales : apakah bapak keberatan dengan tagihan rekening listrik tersebut ?
aq : ngga’lah kan itu sesuai dengan pemakaian sebulan
sales : apakah bapak pengen tagihan tiap bulan bisa berkurang ?
aq : maksudnya ?
sales : pemakaian tetep, tetapi tagihan rekening lebih murah 30 persen
aq : waahhh itu ga bener, itu namanya pencurian
sales : bukan pencurian bapak, tapi mempergunakan alat ini (hadiah untuk bapak), menghemat tagihan rekening listrik
aq : (dalam hati) saya katakan ini ga bener, pasti harus membeli
sales : bapak, kok melamun ?, gimana mau ngga; ?
aq : ngga’ ga mau ?
sales : kok ga mau, kan lumayan untuk bayar kuliah anak bapak
aq : anak saya sudah selesaai k,uliah semuanya
sales : bisa juga untuk beli pulsa
aq : pulsa sudah diberi gratis dari kantor isteri saya
sales : kalo begitu untuk beli sembako
aq : mbak, kalo akhirnya saya harus membeli alat tersebut maapkan saya yaaa, saya ga punya duit untuk membeli alat tersebut
sales : ga mahal bapak, cuman 400ribu saja, bapak kan bisa pake ngirit selamanya
aq : untuk apa saya harus ngirit listrik, kalo listri rumah ini dibayari kantor ?, kan ga ada gunanya
sales : gitu yaaa bapak ?
aq : gimana jadi ngga saya diberi HADIAH ?
TANPA PAMIT SALES langsung ngeluyur keluar rumah……

aq ketawa ketiwi sendiri melihat sales yang ke sekian ga berhasil merayu TUKANG GOMBAL (pakde azmi)
pakde azmi
bangun tidur karena pagar di ketok2 sales

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s