FENOMENA SERTIFIKASI GURU


++ FENOMENA SERTIFIKASI GURU ++
seharusnya SDM guru makin DIGITALIZE bukan NULIS !

NGOBROL dengan GURU bahasa JAWA
KATA GURU BAHASA JAWA :
sekarang teman” GURU pada bawa MOBIL – seolah ada PAMERAN MOBIL di banyak sekolah . . . .
lucunya saat ditanya muridnya ?
murid : pak ntar PRnya saya kirim ke email bapak ya ?
guru : waahh ga usah langsung aja berikan saya
murid : kan besok telambat pak !
guru : yaa iyalah
murid : kalo sekarang saya kirim ke email bapak kan ga telambat
guru : saya malez buka email
murid : kenapa pak, kan ini emergensi
guru : saya jarang ngenet
murid : bisa dibuka di BB bapak kan !
guru : maap BB bapak ga dipaketkan
murid : pas buat apa bapak pake BB ?
guru : kan bleh juga guru punya BB
murid : yaa iyalahlah pak . . .
guru : nah nich saya pake BB
murid : tapi buat apa kalo ga ikitan dipaketkan, kan sama dengan HP biasa pak !
guru : mahal paketannya
murid : yaa sesuai dong pak, kalo bapak pake MOBIL
guru : eman – kan jarang kirim kiriman email
murid : pak BB itu bukan untuk kirim kirim email saja pak . .
guru : wahhh sudah kamu kumpulkan sekarang . . .
murid : ga ada printernya pak
guru : itu saya ga tahu . . .

Pakde Azmi
sekedar gambaran . . .
percakapan murid dengan gurunya
nampaknya murid kesel dengan gurunya
untung bukan disekolah saya hhemmmm !!

4 Komentar

  1. Home Remodeling Savannah GA

    FENOMENA SERTIFIKASI GURU | Pakde Azmi

  2. Very good blog! Do you have any suggestions for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out
    there that I’m totally confused .. Any ideas?
    Appreciate it!

  3. Nice post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon every day.
    It’s always useful to read articles from other authors and use something from their websites.

  4. Thanks designed for sharing such a nice idea, article is pleasant, thats why i have read
    it entirely


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

