angan angan saja


saat aku berharap, seolah semua bisa terjadi,
saat aku menanti seolah esok akan datang,
kenyataan yang ada aku makin tersakiti,
menunggu yang tak pasti . . . .
dan makin tersakiti, yang aku harap
tak seperti yang aku duga dalam hati.
Salahku apa ? , kurangku apa ?
bila kau mencari kesempurnaan
tak akan kau temukan juga.
Kurang sabar, hanya itu kalimat yang ku ucapkan
Gusti, hati ini terdampar dan menghempas karang,
dadaku robek dan hatiku terluka . . .
sanggupkah aku mengobati luka ini ?
lama dan akan perlu waktu yang lama sekali
padahal aku butuh segera bahagia
Solusi apa yang dapat aku dapatkan . .
Lepaskan hati dan dapatkan hati yang lain
agar dirimu tak tersakiti dan nyaman kembali

================
sobekan kertas kumal
yang kutemukan di depan rumah
siapa pemilikmu ?
tentu orang yang terluka hatinya
yoo semoga cepet sembuh yaaa…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

