seperti ini lukaku


lukaku sulit diobati
terlalu dalam dan menganga lebar
mungkinkah ini akan sembuh ?
yaa, tapi perlu waktu panjang
lukaku makin menganga abses bernanah
perlu dokter hati dan dokter cinta,
agar diberi obat instan mempercepat luka ini kering
dimana dokter hati dan dokter conta aku temukan ?
tak mudah, menyemai dan menumbuhkan kembali
butir’ luka menjadi seonggok asmara cinta
aku bukan penguji hati, aku bukan penggoda angan”

setelah tau kau berbelok hati, aku mulai jaga jarak
agar tak saling menyakiti, biarkan aku sakit,
menjauhlah, agar dirimu nyaman hati dan angan”
aku akan berbesar hati dan menerima kenyataan
pengalaman ini membenturkan kepalaku, pada
ruang yang hampah dan menyakitkan sekali

sengaja atau bukan itu suatu perjalanan hidup
harus aku tapaki dan lewati agar sampai finish juga
aku bukan pemuja kata dan pengumpul indahnya kata
aku hanya merangkai kata demi kata menjadi sebuah cerita,
agar dapat terbaca indah dan solusi bagi yang akan merasakan,
beratnya menanggung luka bernanah karena perasaan cinta
bukan karena terbakar asmara, tetapi karena beloknya hati
pada hati yang baru dirajuti tanpa memikirkan akibatnya
kini aku mulai memberi nutrisi otakku, agar segar kembali
menatap masa depan yang masih terhampar jauh

================
sobekan kertas kumal
yang kutemukan di depan rumah
siapa pemilikmu ?
tentu orang yang terluka hatinya
yoo semoga cepet sembuh yaaa…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

