isi Kertas Kumal yang tercecer


Ya rachmanm Ya rachim,
telah kau bukakan semua yang terhijabkan untuk aku,
Ya Latif telah kau lembutkan hatiku setelah aku tahu semua.
semua hanya gorengan saja ternyata,
semua hanya anggap saja kata kata itu,
aku telah meretasi diri, maapkan aku,
bila tak sanggup memberikan lebih kebahagiaan materi,
karena aku emang tak berlimpah materi.’
kini terjawab semua, bahwa semua yang aku rasa,
dan aku masukkan dalam benak bener benar nampak dan nyata.

Sayang – maapkan aku yaaa,
sudah terlalu jauh aku memasuki ruang hatimu,
ternyata hatimu kosong, hanya nampak seperti indah diluar,
nyatanya hanya isapan jempol,
bila aku saat ini tak dapat menerima kamu,
sebagai orang dekat denganmu,
bukan karena kesalahan kamu,
tetapi karena kebodohan aku,
terlalu memuja wanita anggun seperti kamu,
aku tak menyesali semua itu.

Hanya suatu saat dirimu akan merasakan,
kepahitan seperti yang aku rasakan saat ini,
semua akses untuk kamu akan aku tutup secepatnya,
sehingga dirimu bisa bebas,
menari nari tanpa aku tahu,
kepura puraan kamu menangis,
ternyata bulshit belaka, kehebatanmu ber kata,
br BBMan dan telepon semua mulai aku rasakan,
hanya sebagai pelengkap pertemanan semata tak ada yang lebih.
perhatikan, bagaimana saat kamu gembar gemborkan,
kebencimu dengan si Dia., ternyata dibalik itu,
kamu main api disana, ternyata kamu membohongi aku,
semoga dirimu bahagia dengan semua yang kamu harapankan….
makasih semua akan baik baik saja….
tak ada air mata dan penderitaan setelah aku temukan ini . . .

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

