CUPLIKAN REPORTASE HOROR


Reportase dari wartawan Octovus Budi Kriscahyo tentang tabrakan apanza dengan apipi di jalan ngagel dadi keroyokan antar wartawan terangkum berikut :
sodara pagi ini Masih sepi di jalan depan makam ngagel ada minibuz APIPI oleng karema tak dapat menguasai setir nabrak mobil di depan apanza nomor pol L-1023@@ .
pengendaran mobil apipi yang bernama Benedik Chang menuturkan dirinya saat melintas di depan kuburan ngagel melihat wanita cantig seperti kenal dirinya bernama Ace Gunawanbersama temannya Ma Ma TaryMujianti Susanti, nyebrang jalan, karena tak menguasai kemudi, maka apipi menabrak apanza yang dikemudikaan Salamuddin Djakfar bersama sama dengan kawan kaawannya antara lain Aziwa ArzaYulia SatarAyuca Yoseph Jo,Endang Pudjiastuti.
menurut saksi mata sandro lovato, bahwa apipi sepertinya pengemudinya mabog, mengemudikan dengan kecepatan tinggi hingga tak kuasai kemudia dan nabrak apanzza, sedangkan dari kepolisian menuturkan bahwa untuk sementara dari oengakuan poengemudi apipi (benedik chang) dirinya melihat ada yang melintas saat lewat depan kuburan ngagel.
salah seorang penumpang apanzza meninggal dunia, tetapi belum diketahui identitasnya, karena dirahasiakan . . . kemungkinan bernama mama hengky…..
dirumah duka sudah banyak pelayat yang datang, karena mama hengky terkenal di dunia maya, antara lain bunda rey, selviany kusumasari, hayati Ida Diasih Ida, tanty wahyu, wijaya kusuma san sang kiyai MOMO SUDARMO juga nampak hadir di tengah tengah….

di ambil dari CANDA TAWAnya mas Octovus BK dan Boz TK
yang kesebut namanya jangan cepet marah ini hanya isengan karena libur GA punya duit – – – – – JANGAN DIPIKIRI YAAA INI GAYA REPORTASE ISENG . . . BILA Ada yang ga SUKA langsung id delete . . . .
okeeyyy met pagi menunggu hujan redah mau jalan” ga punya DUIT

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s