WONG CILIK BICARA :


wong cilik :pakde kenapa yaaa, pemerintah kita kok sak penake dewe (seenaknya saja), menaikkan HARGA HARGA – dan kita disuruh n gikut gitu !
pakde emang kenapa
wong cilik : pemerintah boleh menentukan harga sendiri, sedang kami, kenapa ga boleh menentukan sendiri harga harga.
pakde : kan agar masyarakat ga merasa di cekik dengan harga yang sakpenake dewe
wong cilik : pernah ga pemerintah menaikkan BBM, bicara dulu dengan wong cilik (pengusaha cilik) ? kan ngga !
pakde : emang semua untuk kepentingan rakyat
wong cilik : rakyat yang mana pakde ?
pakde : yaa ente juga
wong cilik : rakyat yang memilih merekja juga ga kebagian makmur kok de.
pakde : apa ente, menyesali yaa, milih mereka
wong cilik : aku ga milih de
pakde : yaa pantes banget kalo ente marah !
wong cilik : pakde milih mereka
pakde : ngga ?
wong cilik : itu yg menyebabkan pakde ga marah
pakde : aku sudah pasrahkan hidup ini pada GUSTI ALLAH
wong cilik : gitu yaa de
pakde : yaa harus, urip kalo sandarkan pada manusia, selalu sakit hati
wong cilik : yaaaa udah dee aku ikutan aja

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s