WONG CILIK BICARA :


wong cilik :pakde kenapa yaaa, pemerintah kita kok sak penake dewe (seenaknya saja), menaikkan HARGA HARGA – dan kita disuruh n gikut gitu !
pakde emang kenapa
wong cilik : pemerintah boleh menentukan harga sendiri, sedang kami, kenapa ga boleh menentukan sendiri harga harga.
pakde : kan agar masyarakat ga merasa di cekik dengan harga yang sakpenake dewe
wong cilik : pernah ga pemerintah menaikkan BBM, bicara dulu dengan wong cilik (pengusaha cilik) ? kan ngga !
pakde : emang semua untuk kepentingan rakyat
wong cilik : rakyat yang mana pakde ?
pakde : yaa ente juga
wong cilik : rakyat yang memilih merekja juga ga kebagian makmur kok de.
pakde : apa ente, menyesali yaa, milih mereka
wong cilik : aku ga milih de
pakde : yaa pantes banget kalo ente marah !
wong cilik : pakde milih mereka
pakde : ngga ?
wong cilik : itu yg menyebabkan pakde ga marah
pakde : aku sudah pasrahkan hidup ini pada GUSTI ALLAH
wong cilik : gitu yaa de
pakde : yaa harus, urip kalo sandarkan pada manusia, selalu sakit hati
wong cilik : yaaaa udah dee aku ikutan aja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s