IMAGINASI CINTA


IMAGINASI CINTA
===============
Cinta . . . .
Saat matahari terbit esok, kau murung . . .
Panggil…… panggil namaku . . .
Aku segera bangkit menyapamu
Bila saat itu, kau masih merasakan murung,
Aku akan segera menyiratkan kata, bahwa aku juga murung
Segeralah dirimu mendekati aku, agar kita bisa bersama sama
Merasakan kepedihan yang kau rasakan.

Cinta . . . . .
Saat purnama sudah diselimuti mendung
Tak tampak wajahmu dalam bayangan malam
Serulah aku, agar aku bisa memberikan cahaya
Bila kau masih tak bisa menikmati cahaya yang ku berikan,
Aku akan memberikan kamu kehangatan, agar malam itu
Kau tak merasakan duka berselimutkan dingin malam

Cinta . . .
Saat fajar tak terdengar lagi ayam berkokok
Kesedihan dirimu pasti berselimutkan duka
Mendekatlah padaku, agar aku bisa menuliskan,
mengukir kata kata indah pada dinding asmaramu
Aku akan curahkan kekuatan cinta untuk kamu
Aku akan memberikan kasih sayang penuh kasih
Dan saat itu kau harus tersenyum diwaktu pagi hari

Cinta . . . .
Bila mentari tak lagi bersinar di pagi hari
Mintalah aku datang hadir di dekatmu
Aku akan mendendangkan lagu lagu cinta
Aku lantunkan bait bait asmara cinta
Aku akan teriakkan kata kata indah
Aku akan berikan ungkapan rasa cinta untuk kamu

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

