MENGENANG SOHIBku Kapundut Gusti ALLAH


MENGENANG SOHIBku Drs.H.FATHORAHMAN – Kapundut Gusti ALLAH
=============================================
paongPak Paong, kalau inget pengabdian ENTE pada smada, saat kita mulai satu hati dalam mengemban SARPRAS SMADABA, satu visi dan angan angan, rasanya aku ngiri dengan ENTE, jabatan asisten wakasek sarpras yang ENTE sandang tak menyebabkan dirimu angkuh, bener penilaian kepala sekolah saat itu BUNDA NINIK (Hj. RA.Roosdiantini, S.Pd,M.Pd), pakde jenengan saya pasangkan dengan pak Paong, beliau ini pekerja keras tanpa pamrih. Tak pernah lelah melaksanakan tugas terutama tugas yang berhubungan hari hari besar keagamaan, beliau paling terdepan.
Kiprah beliau nampak sebagai pekerja keras kerena dukungan kepala sekolah saat itu BUNDA NINIK (Hj. RA.Roosdiantini, S.Pd,M.Pd), banyak tetenger yang bisa diliat hasil kerja keras beliau seperti PAGAR MEGAH SMADABA, POS SATPAM yang megah, termasuk juga KANTIN sayangnya sekarang sudahj tergusur karena pengembangan sekolah, mushollah tak pernah sepi kegiataan saat beliau dipercaya mengelola mushollah . . . .
Sebagai sahabat saya angkat topi, semoga amal” baik tersebut dapat memperlancar beliau menuju suarganya Gusti Allah, amiin yra.Pak paong, semua yang kau tinggal untuk temen temen tak ada yang sia sia, semua yang kau berikan pada temen temen tak ada mubadzir, semua akan jadi amal untuk dirimu menuju sirotnya Gusti Allah.

Sudah banyak air mata yang tumpah, sudah banyak doa yang terdengar, sudah banyak ucapan bela sungkawa, semoga ini dapat mengiringi kamu dalam mimpi mimpi di alam barzah, konco konco ENTEq semua mau jadi saksi atas kebaikan kamu dalam pergaulan, tanpa cacat, pergaulan dunia tanpa sayatan nista, semoga ini dapat Gusti Allah hitung sebagai amalan jariyahmu, sehingga kau dapat Lurus dan cepet mamasuki Suargane Gusti Allah.

Sebagai Sohib saya ngiri dengan ENTE, saat konco konco murid murid, tetangga, dulur mencitai dan tak sanggup kau tinggalkan, kau di PUNDUT GUSTI ALLAH. Isak tangis, doa doa dan kumandang ayat ayat quran, membahana mengiringi kau menghadap Gusti Allah, semoga saat saya di PUNDUT GUSTI ALLAH kelak, konco konco, murid murid, dulur dulur dan tetangga juga tak sanggup ku tinggalkan sedetikpun.

Ya Allah, ampunilah kesalahan temanku Pak Paong, berilah rahmat kepadanya, selamatkan dia, ampunilah dan tempatkanlah di tempat yang mulia, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari beberapa kesalahan, sebagaimana engkau membersikan baju yang putih dari kotoran, berikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berikanlah keluarga yang lebih baik dari keluarganya (didunia), istri (atau suami) yang lebih baik dari pada istrinya, dan masukkan dia kesurga, jagalah dia dari siksa kubur dan neraka”.

Ya, Allah ampunilah kepada orang yang hidup di antara kami dan yang mati, orang yang membaca note ini di antara kami dan yang tidak dapat membaca note ini, laki-laki maupun perempuan. Ya, Allah orang yang Engkau hidupkan diantara kami, hidupkan dengan memegang ajaran Islam, dan orang yang Engkau matikan diantara kami, maka matikan dengan memegangi keimanan. Ya Allah, jangan menghalangi kami untuk tidak memperoleh pahalanya dan jangan sesatkan kami sepeninggal nanti”.

Selamat Jalan kawanku…………….. Kebaikan, Empati dan seluruh amal ibadah kamu akan menjadikan dirimu Menempati SURGA yang telah dijanjikan GUSTI ALLAH untuk kamu. Semua kesalahan yang kamu sengaja ataupun tidak telah kami maafkan, agar bekal kamu mencapai surga tak terhalangi. Mimpi indahlah dengan amalmu, bangkitlah dengan keyakinan iman kamu. Jangan menoleh saat alam mahsar terhampar, majulah ke Sirot, capai surgamu.
Teman-teman kamu pingin juga seperti kamu, mengakhiri hidup saat semua orang tak dapat melepas dirimu sedetikpun.

Pakde Azemi

Iklan

1 Komentar

  1. The motion sensor enables you to swipe, wave, and perform a variety
    of other gestures that are recognised by the sensor and used
    to control various features of the phone. The Amazon
    website just recently had a 15 percent discount on several
    of their Kindle Fire tablets as a special sale for the recent
    FAA lifting of restrictions about passengers using their devices during take-off or landing on flights.
    One drawback of this method is that if you have a limited
    mobile Internet package, you might be charged for excessive date use,
    so limit your backups and minimize the data that you back up by sticking to contacts.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s