ngerjai sales mobil


sales : Selamat sore bapak!, boleh saya masuk ?
saya : Silahkan……. mau apa ini !
sales : Ini pak ada promo mobil nasional, mumpung murah, bapak…2014 harga da b3da bapak..
saya : Gitu yaaa….
sales : Iya bapak….
sales : Ini brosurnya, bisa test drive di showroom kami bapak !
sales : Harganya mulai 80an pak…
saya : Syaratnya apa ? … hutang saya banyak , apa ga perlu cek BI dulu?
sales : Kami sudah, calon customer yg kami datangi aemua putih, termasuk bapak….
saya : oke saya ambil satu, cuman uang muka saya hanya 25 saja bisa?
sales : OHH bisa s3kali bapak, bisa pinjam KTPnya
saya : Bisa sekali, ini KTP SAYA
sales : oke bapak, kami akan proses besok da selesai…
saya : Maap yaaa mas, saya minta bank syariyah yaaa
sales : Lhoo bukan pak ini bank umum (konvensional)
saya : Itu yang pertama, yang kedua angsuran yg bisa saya bayar maksimal 500ribu saja.
sales : Waduchhh, bapak, kan sudah saya kasih tabelnya bapak,
saya : Tapi saya kan harus ngukur kemampuan bayar mas
sales : waduchh ga bisa bapak….
saya : Yaaa udah kalo ga bisa saya batal ambil…

ayla2ayla1

1 Komentar

  1. What’s up to all, for the reason that Iam in fact keen
    of reaing tthis weblog’s post to be updated daily.
    It carries pleasant material.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

