MULANE JOK NGERES !!!


Suami : dek aku koK pengen yaa!
Isteri : wahh ini kan pagi mas
Suami : ga tau spt rang ngidam
Isteri : tapi aku ga bisa mas
Suami : kenapa ?
Isteri : aku lagi puasa mas !
Suami : kan puasa sunnah biSa di batalkan !
Isteri : wadUh mas maap, nanggung da siang
Suami : kamu ga takut kalo di cap, sebagai isteri ga setia ?
Isteri : yaa udah ploroten dewe yooo
Suami : lho lho maksudmu apa toh?
Isteri : mas pengen bercinta kan ?
Suami : ngawur ae, aku pengen kamu buatkan soto ceker dan kepala ayam.

==status kelaparan ==

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s