BEDA DULU BEDA SEKARANG


BEDA DULU BEDA SEKARANG

dulu orang pintar belajar tiap waktu dan rajin baca buku. sekarang orang pintar minum tolak angin

dulu hidup sehat rajin olah raga, makan teratur dan tak lupa minum susu. sekarang hidup sehat di mulai dengan minum aqua

dulu anak muda nyanyinya IBU KITA KARTINI PUTRI SEJATI… sekarang anak muda pada nyanyi IBU IBU BAPAK BAPAK SIAPA YANG PUNYA YANG PUNYA ANAK BILANG AKU… BLA BLA BLA…

dulu Ayu Ting Ting nyanyinya AKU MASIH TING TING. DI JAMIN MASIH TING TING sekarang mari kita nyanyi AYU UDAH BUNTING. SI AYU UDAH BUNTING. SI AYU UDAH BUNTING. 100X

dulu anak anak kalo nulis pake tulisan tegak bersambung. sekarang anak anak kA1o nuLi5 5uS4h 53kAL! dI8Ac4nYA

Selamat siang …

copas FB konco

Endang Pudjiastuti

 

Iklan

Kertas Kumal


Ketika harus menjawab !
Kadang menyakiti orang
Kadang menyenangkan orang

Ketika harus menjawab
Tak semua harus benar
Tak semua salah

Ketika harus menjawab
Aku mulai tak mampu lagi
Berpikir logis ……
Tak mampu lagi berkata
Benar dan salah
Serba bingung……
Malam ini hujan deres
Dingin menusuk tulang…

Ku jawab aku mau bobok
Besok aku kampanye…..

Kertas kumal penuh
Dengan jerawat basah..

PERSADAku NELANGSA


Kertas Kumal BAKUL Kue keliling
===================
PERSADAku NELANGSA
===================
persada ini emang indah . . .
semua bangsa berebut ingin memiliki
namun pemiliknya lupa akan derajat kekayaan
mereka pada berebut yang sedikit
sedang yang banyak mereka tak acuhkan
karena merena tak memiliki keahlian menggali
padahal nenek moyangnya, punya ilmu dan cerdas
mengapa anak cucunya tulul dan dungu ?
karena mereka hanya pemimpi tak mau bekerja

maapkan aku persadaku . . . .
dinegeri ini, banyak dihuni manusia tak beradab
dinegeri ini dipenuhi penyuka harta, malas bekerja
dinegeri ini banyak manusia yang tak bermoral
wanita dinegeri ini jadi bahan sajian . . . .
wanita dinegeri ini untuk taruhan jabatan . . .

padahal banyak yang jatuh karena wanita,
mereka gak pernah menyadari itu . . .
padahal banyak yang miskin karena wanita,
mereka tak pernah menyadari itu . . .

wahai persadaku . . .
ambil dan masukkan ke dalam rahimmu
manusia manusia bejat di negeri ini . . .
agar mereka bisa tenang di dalam rahimmu . . .
wahai persadaku . . . .
pengadilan di negeri belum terdengar kata MATI
masih terdengar kata TAHUN . . . .
semoga kata MATI akan keluar dari mulut penegak keadilan

salam damai

==pa==

AKU BUKAN JODOHMU


KERTAS KUMAL BUNGKUS TEMPE PENYET
————————————————-
AKU BUKAN JODOHMU
===================
Hilang sudah semua yang ku rajut…
Apa ini cara tuhan memutar hati
Rasa mulai tergerus waktu
Makin lama makin terasa hampa

Esok akan semakin deras memudarnya rasa
tak ada bait tawa dan canda
Semua sudah hambar tak berasa indah
kata kata melepuh bagai kulit tersulut rokok

Apakah ini takdir, berganti rindu dgn putus asah
Semua asah sudah menjauh ke negeri angin
Cara tuhan agar tak sama sama tersakiti
Dijauhkan hati agar tak saling rekat

Tuhan sudah memberi isyarat tak jodoh
Tuhan membalik hati rindu menjadi pilu
Tuhan kasih jalan agar tak lagi rindu
Angan sudah berubah arah,
Asah sudah berganti cita cita
Kini aku mulai sadar, kau bukan untukku
Kau milik orang dan harus dimiliki orang
Pelan pelan bayangan itu akan padam….
Karena sinar lampu sudah belok arah….
maapkan aku …….
Bukah jodohmu….

==Nn==

Kertas kumal muludan


Kertas kumal muludan
===================
Terkadang senyum itu ibadah
Kadang juga senyum itu menyakiti
Memberi senyum tak semuanya
Punya arti positip
Pandailah memilih dan
Memilah senyuman untukmu

Tangisan kadang karena sedih
Tak sedikit tangisan krn bahagia
Perlu pandai mencermati tangisan
Melihat dan mendegar saja tak cukup
Perlu batin ikut merasakan …..

PENGAKUAN


kertas kumal sisa muludan
=======================
PENGAKUAN
============
Asmara itu tak pernah padam,
hingga lukisan itu menjelma
bagai sang pangeran tiba

sayang ,,, asah ku tiada henti ,,
merengkuh mimpi,, bersamamu,,

Kemarilah sayang,
jangan kau biarkan asahmu tertukar hati
hehee,,, sayang,,,
aku takut ada yang cemburui kita, bener aku tkuuut,,

sayang, kau sengaja menukar hatimu
agar kau memiliki hati yang baru,
apa itu maumu?

sayang, demi tuhan,,
aq cuma coba menjaga hati, kawan
mana ada lagi yg mau dengan aku ,,

Jangan sebut” tuhan sayang,
kau telah dirambati gejolak asmara
yang lebih menggelorakan dan
meng-hentak”an dirimu
JUJURlah,kau lepaskan dan kau tukar
semua yang telah aku berikan

terserah kamu dech sayang,,
maaf aku bukan sperti itu,,
bwat aku ya gakkan tertukar
dg tidak tanpa alasan,, oke,,
Aku gak bisa terima alasan itu,
rajutan yang telah aku sulami panjang
ternyata sobek dan terpinggirkan juga

sayang ,, please ,,
believe me,, aku harus gimanaa,,
Kau ingkar hati dan padamkan asmara
sayang,,, hmm,, entahlahh,,

aku tak bsa berkata kata,
spt leherku telah putus uratx
mata masih dapat menuntun tuk berjalan

Kertas kumal toko kimia


Kertas kumal toko kimia
=====================
mulai terantuk dengan diam . .
tak ingin berkata kata . . .
waktunya membisu dan merenung
rasa mulai kukembalikan pada yang punya.
aku sudah tak sanggup menemani lagi, biarkan semua akan berakhir . . . .
duka atau suka harus bisa pelan pelan terhapuskan dari hati ini . . .
belajarlah untuk bersabar . . .
belajarlah utuk ketenanganmu
aku sudah tak berharga . . .
biarkankan saja, semua akan lenyap
tak ada bekas dan jejakku . . .