PENGAKUAN


kertas kumal sisa muludan
=======================
PENGAKUAN
============
Asmara itu tak pernah padam,
hingga lukisan itu menjelma
bagai sang pangeran tiba

sayang ,,, asah ku tiada henti ,,
merengkuh mimpi,, bersamamu,,

Kemarilah sayang,
jangan kau biarkan asahmu tertukar hati
hehee,,, sayang,,,
aku takut ada yang cemburui kita, bener aku tkuuut,,

sayang, kau sengaja menukar hatimu
agar kau memiliki hati yang baru,
apa itu maumu?

sayang, demi tuhan,,
aq cuma coba menjaga hati, kawan
mana ada lagi yg mau dengan aku ,,

Jangan sebut” tuhan sayang,
kau telah dirambati gejolak asmara
yang lebih menggelorakan dan
meng-hentak”an dirimu
JUJURlah,kau lepaskan dan kau tukar
semua yang telah aku berikan

terserah kamu dech sayang,,
maaf aku bukan sperti itu,,
bwat aku ya gakkan tertukar
dg tidak tanpa alasan,, oke,,
Aku gak bisa terima alasan itu,
rajutan yang telah aku sulami panjang
ternyata sobek dan terpinggirkan juga

sayang ,, please ,,
believe me,, aku harus gimanaa,,
Kau ingkar hati dan padamkan asmara
sayang,,, hmm,, entahlahh,,

aku tak bsa berkata kata,
spt leherku telah putus uratx
mata masih dapat menuntun tuk berjalan

1 Komentar

  1. Enter Emory Billingsworth, another novelist who has the looks and the charm to
    instruct her in all the carnal pleasure she could possibly want.

    Would it change your life in any meaningful way if you were to see the Carrie Prejean sex tape.
    Take your time and undress slowly by slowly while you appreciate every piece of flesh
    newly exposed.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

