Kertas kumal bungkus BATAGORENG


===================
APAKAH AKU SALAH
===================
berharap dapatkan kamu . . .
tapi aku juga masih sayang padanya . . .
pengen pegang tanganmu
tapi aku takut dia sakit hatinya

mengapa harus kau berdua merajuti hatiku
padahal aku tak sanggaup mendengarkan
tangisan cemburu kalian berdua
aku sayang kalian berdua

perasaan dan cinta ini tak mungkin kubagi dua
namun aku tak sanggup berbelok hati buat yang lain
apakah kalian mau menerima dengan perasaan sakit ?
ngga bukan ?, tetapi aku tak bisa melepas kalian berdua

bunga rampai di bawa lari
ujungnya putuss kena layangan
jangan sampai hatimu perih
karena tertusuk bayang bayang cinta

#nyeduh_angsle — di Wolusiji Manyar Sabrangan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

