oleh oleh jumatan


Oleh oleh jumatan

===============

Kata pak khotib : Setelah kita bersahadat,  maka kita melakukan kontrak (jual beli), kita jual Allah yang beli.

Dengan sahadat berarti seluruh jiwa raga, harta  benda sudah kita serahkan pada Allah..

QS : At-taubah 111….

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Baca lebih lanjut

renungan jumat


biyarkan aku mati pada waktunya, jangan kau tangisi
semua tulisanNYA sudah jelas tak mungkin di HAPUS
mulailah sekarang, ajak aku dalam kebaikan . . .
sebab . . ..
saat NYAWA sudah mulai pelan pelan LEPAS dari RAGA
betapa dahsyadnya, semua sakit berkumpul jadi satu saat itu
ISROIL tak pernah menoleh kanan dan kiri, dia istiqomah dalam bekerja
ontime dan onright place . . . tak ada kata kasihan dan tunda

dulur . . . marilah kita menangis sekarang,
daripada kita ditangisi,saat kita terbujur kaki . . . .
biyarkan mereka tersenyum, karena kita sudah siap menerima takdirNYA

‪#‎efek_TAKZIYAH_merinding‬

oleh oleh jumatan


Oleh oleh jumatan

===============

Kata pak khotib, kebahagiaan selalu di dambakan oleh manusia, karena itu kita yang sudah bahagia dgn kelebijan kita, mari berbagi bahagia dengan orang lain.

Misalnya dengan infaq, zakat dan sedekah.

Lanjut pal khotib, Klo masuk surga sendirian g nyaman karena itu perlu bersama sama agar nyaman dalam surga…

 

Dalam surat al maun di jelaskan siapa yang mendustakan agama ?

Mereka menghatdik anak anak yatim dan orang miskin.

 

Setiap pagi dua malaikat akan berdoa untuk orang yg gemar sedekah, malaikat ; ya Allah tambahkan rejeki orang ini karena gemar sesekah, sedangkan untuk yg kikir, malaikat berdoa yaa Allah cabut nikmatnya, hancurkan hartanya……..

Sebaiknya setiap hari kita memprogram sedekah (berbagi kebahagiaan).

 

Kisah sopir taxi….  akan saya buatkan note sendiri…

 

Wassalamualaikum,

Semoga bermanfaat.

bensin abis …


Bensin habis….

Efek harga bbm turun malah banyak spbu tutup…. tulisan premium, pertamax abis..

paling di jawab sabar sabar sabaaarrr….

Yang susah klo dijawab, klo g telaten antri, kan bisa pake ontel sementara nunggu stabil…

 

Bbm segalanya bagi bangsa ini, saat naik semua komuditi berebut naek, saat turun malah mreka mogok g mau turun…

 

Artinya membuat kebijakan seperti naek roler coster akivatnya penumpangnya bisa histeris, bisa muntah, bisa macam2…..

 

Andai semua dikembalikan pada, pemilik rejeki, tentu ga ada yg mengeluh naek roler coster, krn gusti Allah g pernah mengurangi rejeki seseorang…. bila satu di kurangi krn harga2 naek, yg lain di buka dg gaji naek….

 

Mari kita belajar sabar 5 taun ini, ga perlu jadi akrobater, klo g profesional malah jatuh !

 

#Salam_dua_ratus

11 Kata mutiara ‘goblok’ dari Bob Sadino yg mendunia


11 Kata mutiara ‘goblok’ dari Bob Sadino yg mendunia:

“Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain”

“Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya”

“Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan”

“Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya”

“Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif”

“Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar”

“Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu”

“Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah”

“Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah”

“Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan”

“Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja”.

oleh oleh jumatan


Oleh oleh jumatan

===============

Kata pak khotib, kebahagiaan selalu di dambakan oleh manusia, karena itu kita yang sudah bahagia dgn kelebijan kita, mari berbagi bahagia dengan orang lain.

Misalnya dengan infaq, zakat dan sedekah.

Lanjut pal khotib, Klo masuk surga sendirian g nyaman karena itu perlu bersama sama agar nyaman dalam surga…

 

Dalam surat al maun di jelaskan siapa yang mendustakan agama ?

Mereka menghatdik anak anak yatim dan orang miskin.

 

Setiap pagi dua malaikat akan berdoa untuk orang yg gemar sedekah, malaikat ; ya Allah tambahkan rejeki orang ini karena gemar sesekah, sedangkan untuk yg kikir, malaikat berdoa yaa Allah cabut nikmatnya, hancurkan hartanya……..

Sebaiknya setiap hari kita memprogram sedekah (berbagi kebahagiaan).

 

Kisah sopir taxi….  akan saya buatkan note sendiri…

 

Wassalamualaikum,

Semoga bermamfaat.

perlu dibaca pemula


http://www.revolusiilmiah.com/2014/07/kelebihan-dan-kekurangan-hidroponik.html?m=1