Waktunya berubah


Waktunya berubah

=================

dulu jadi muridku sekarang jadi teman temanku

 

dulu jadi muridku sekarang malah jadi guruku, ga boleh malu karena kuta kurang cepat berbenah

Baca lebih lanjut

milad ke 2 cucuku


IMG_79565517397934Hari INI hari BAHAGIA keluarga ku, karena hari ini tepat MILAD ke 2 cucuku

RADITYA VIRAJ PRAYOGA, semoga menjadi laki laki yang kuat IMAN ISLAMnya, menjadi qurrota Ayyun, enak dipandang dan menentramkan hati. Baca lebih lanjut

oleh oleh jumatan


Oleh oleh jumatan

===============

Kenikmatan terbesar dan terindah kata pak khotib :

kita dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga yg beriman islam.

Namun kadang kita lupa dan tak merawat rahmad islam itu. Baca lebih lanjut

apa katamu ?


Katanya ….

Kita bangsa merdeka…. apa benar ?

Kita kaya raya….. bisa beli apa, coba ?

Kita punya segalanya…. cek di rumah kita yaaa…. punya apa ?

Pendidikan gratis …. sekolahnya seperti apa?

Bangsamu bangsa gimana ? kalo begitu

Baca lebih lanjut

Petani INDONESIA berpesan


Petani INDONESIA berpesan :

Dulur menyemai itu sangat mudah, namun untuk bisa panen dengan hasil maksimal perlu proses, perjuangan, kesabaran. Baca lebih lanjut

Oleh oleh jumatan


Oleh oleh jumatan
================
Kata pak khotib : “hati hatilah dengan hati”, seperti rosululloh…
Dalam diri seseorang ada segumpal darah, apabila bagus, maka baguslah perbuatan seseorang, tapi bila jelek, maka jelek pula perbuatannya…. itulah “hati” (qolbu).
Bagaimana dg hati kita, ada perasaan dendam, sirik, sombong, riya”?.
Rasulullah shallallahu ‘alayhi wa sallam berdoa:
يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ
Baca lebih lanjut

kedinginan sendiri di bumi Allah


mentari masih tak mampu mempertontonkan keindahannya
molek dan pendar cahayanya berganti awan jingga, senja hari
hujan menyisakan daun masih di gelantungi tetes air bening
pelan pelan aer jatuh membasahi bumi persada ini Baca lebih lanjut