sharing


Ditanya muridku !

“Pak orang sukses itu gimana ?”

“Apakah krn karirnya lagi moncer ?”

“heee orang sukses itu bukan karena karirnya”.

“Lhoo !, terus apa dong ?”

“Orang berkarir, kadang ga sukses dlm beberapa hal, misalnya hub. dg keluarga”.

“Kalo gitu gimana dong, bapak !”

“orang sukses adalah dlm hidupnya di sukai banyak orang, di harap kehadiran dimana mana dlm suka ato duka”

“Harta, isteri/suami dan anak itu bisa jadi fitnah (cobaan)”.

“Maka jagalah diri dan keluargamu dari siksa api neraka”.

 

#sekedarSHARING

Iklan

GHIBAH !


GHIBAH !
“leh, sedang apa kamu ?”.
“jawab FB, pak !”
“kok serius amat, leh !”.
“heee. iya pak !, seneng pak, ngebully sang pangeran kodok !”
“lhaaa, sopo iku, lhe ?”
“mosok bapak ga tau ?, pangeran idaman yg lagi galau !”
“ati ati lho lhe !”
“emang kenapa pak ?”
“bisa juga, bully kamu itu sama dengan mengGHIBAH !”
“kmu tau nggak, mengGHIBAH itu sama dengan memakan daging mayat sodarannya!”
“waduch !, kan cuman guyon guyon saja, pak !”
“belum tentu orang yang kamu OLOK lebih jelek dari diri kita, bisa juga mreka lebih mulai dibandingkan diri kita di hadapan GUSTI ALLAH 1”
“waduh pak, kalo gitu, tak tutup dulu yaa !, FB saya”
“lhaaaa kenapa ?”
“takut, terus menerus mengGHIBAH”, bisa jadi SUMANTO aku nanti !”
“kalo kamu, bisa lakukan aktipitas positip, kan lebih baik toh, leh !”
“iya pak, terima kasih”

‪#‎nasehatBAPAKq_dalamHAYALAN‬

salah INFO


“pak”
“ya, ada apa ”
“kok panas yaa”
“kan hujan di luar”
“tuh pilemnya yang panas”
“lho, memang kamu putar pilem apa ?”
“chef kebakaran jenggot”
“Hadeww ada ada saja kamu gus”

‪#‎salahINFO‬

sepenggal kisah


Sepenggal Kisah….
dan perempuan berparas ayu itu begitu bahagia saat ia membuka pintu ruang erjanya…dan didapatinya…lelaki yang bergitu dirinduinya sudah berdiri tegap di hadapannya…keduanya saling bersilang pandang….menyapa dalam seluruh rasa…dan tersenyum…
“Ass…”
“Oh..Mas, waalaikumsalam. sdh lama kah..”
“Tdk..baru sja jari ini mau ketuk pintu ruang kerja ini..ndak taunya yg empunya sdh keluar.” Baca lebih lanjut

dan sore ini teduh banget


Dan sore ini teduh banged…tapi…pengennya…tidur tiduran
“Looo….sdh mau manggrib kok belum mandi mandi”
“Hehe”
“Sudah sana, nanti keburu magrib”
“Mbaah”
“Sudah tow…mandi”
“Iyya, ben tetap awet ayu kaannn…”
“His! Nek dikasih tahu”
“Hehe”
……Dan senja pun sindah lembayung…. Baca lebih lanjut

Sepenggal Kisah…


Sebuah sedan buatan eropa berwarna silver ITU, menepi di sebuah jalan,
“Nak….kamu sungguhan mau makan di sini”
“Iya, ibu malu makan disini”
“Tentu tidak anakku, hanya saja tidak biasanya kan kamu suka mie ayam”
“Buk, aku minta uang 50 ribu ya”
“Lo, untuk apa, nanti ibu saja yang bayar”
“Bukan untuk bayar makanan”
Tanpa, bertanya lagi perempuan berkulit manis itu…membuka dompetnya… Baca lebih lanjut

kertas kumalku


Kertas kumalku

==============

sudah kupasrahkan raga ini

Sudah ku pindahkan asa ini

Sudah ku diamkan hati ini

Tapi aku tak mampu

Tak bisa melupakan dirimu

Baca lebih lanjut