milad pernikahanku


Hampir lupa kalo hari (9 april) ini MILAD pernikahan kami …. untung anak2 dan bojoku podo call dan WA…. Alhamdulillah…….

===============================

IMG_24088711698969Sudah 30 tahun tak terasa aku dan budhe berumah tangga, kalo ingat masa masa awal pernikahan rasanya tak percaya kalo aku akan sesabar ini hidup berdampingan dengan budhe yang super suabaar ini (ULTAH PERKAWINANku).

IsteriKU, makasih banget dirimu sudah sabar mempertahankan bahtera rumah tangga ini, tanpa cacat dan nista yang berarti.

 

Sungguh tak salah aku putuskan untuk memilih dirimu, walaupun saat itu aku belum siap untuk berumah tangga, karena aku masih belum memiliki pekerjaan tetap, aku hanya guru GTT di SMA negeri ternama di Surabaya, tetapi yaa itu gajine ga cukup buat berumah tangga, tetapi IbuKU mendorong dengan berkata : “mungkin doaMu kurang di dengar gusti Allah, kalau kamu nikah kan yang berdo’a dua orang, insya’ Allah terkabulkan.

Bener kalimat ibuqu, saat IJAB teman teman yang datang banyak menyelipkan AMPLOP isinya “kamu ngajar di tempat saya yaaa?”, yaa Rabbi, sungguh kalimat ibuqu dan do’a dari ibuqu di Ijabah langsung gusti Allah. Aku harus mengajar di sebuah BIMBINGAN belajar TERBESAR di Surabaya saat itu “AIRLANGGA” sekarang sudah bubar. dan masih banyak yang lain.

 

Isteriqu, KAU wanita yang tidak rewel, sederhana, tetapi kau selalu mendorong untuk berbuat kebaikan.

 

Kau tak pernah menunjukkan MIMIK MASAM saat diriku memberikan apa saja pada dulur”Q atau ponakanQ, malah dirimu yang selalu mendorong untuk memberikan ini dan itu pada dulur”Q dan ponakanQ, kau tak pernak BERMIMIK MASAM pada MERTUAmu (IBUku), kau TAK PERNAH berMIMIK MASAM pada Orang tuamu dan dulur”mu. Ini sudah menjadi karakter dirimu, sehingga aku bangga beristerikan dirimu.

 

Allâhummarzuqnî alfahâ wa wuddahâ wa ridhâhâ bî, wa ardhinî bihâ, wajma` baynanâ biahsanijjtimâ`in wa aysari’tilâfin, fainnaka tuhibbul halâla wa tukrihul harâm.

Ya Allah, karuniakan padaku kelembutan isteriku, kasih sayang dan ketulusannya, ridhoi aku bersamanya. Himpunkan kami dalam rumah tangga yang paling baik, penuh kasih sayang dan kebahagiaan, sesungguhnya Engkau mencintai yang halal dan membenci yang haram.

 

Untuk anakKU, contohlah keteladanan IBUmu, selalu sareh atine, tak pernah menyakiti hati dulur” dan ponakannya

Semoga Rumah tangga kita tak lapuk di makan waktu dan tahan mehanan BADAI, aminnn

Tidak menerima KADO, tidak menerima Bingkisan dan Bungkusan Hanya menerima ketulusan Doa dari Dulur”Q dan Ponakan”Q

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s