kertas kumalku


Kertas kumalku

==============

sudah kupasrahkan raga ini

Sudah ku pindahkan asa ini

Sudah ku diamkan hati ini

Tapi aku tak mampu

Tak bisa melupakan dirimu

Banyak ranting yg jatuh

Banyak daun berguguran

Namun aku tetep memunguti

Aku tetap menyimpan

 

Salah bukan berarti tak boleh berbenah

Khilaf tak harus di buang

Aku tak bisa, lakukan

Aku tak mampu berjalan sendiri

 

Rajutlah kembali klambu yg terkoyak

Biyarkan banyak sulaman…..

Namun kita nyaman di dalamnya

Aku menunggumu

Kapan ……

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

