GEGER dg DEPKOLEKTOR !


GEGER dg DEPKOLEKTOR !

 

“Selamat siang bapak ?”

“Selamat siang!”

“Apakah sdr NTW, ada ?”

wahhh pasti dia depkolektor  (dalam hati)

“maap tidak ada yang namanya NTW”

“Maap pak, saya tadi melihat masuk rumah ini !”

“Kalao anda tau kenapa ngga sdr, tegur tadi ?”

“Maap mas, saya ngantuk, barusan jumatan”.

“Bapaaaaakkk, dengan suara keras dan galak, membentak……”

“Mas kalo sodara berani teriak, saya akan teriak maling/begal, sodara akan di gebuki orang kampung, karena kampung ini lagi waspada begal !”

pagar saya buka…..

“Silahkan kalo berani masuk !”

Anda salah alamat……

“Bapak jangan menyembunyikan orang yang kami cari, saya bisa kasar juga !”

“Apakah anda pengen saya ambilkan pedang, untuk buktikan siapa yang kuat?”

2 temannya bisik2, gak tau apa yg dibicarakan….

 

“Mas anda salah alamat…….

“Kami tidak pernah salah sasaran!”

“Tapi kali ini anda salah!”

“Klo boleh tahu, NTW punya tunggakan apa ?”

“Tunggakan angsuran mobil 3 bulan!”

“Mobilnya apa ?”

“Firtuner !”

“heeeee anda salah”…..

“Coba liat pagar kami ga bisa di dorong (rusak), mana bisa fortuner bisa masuk, kalo besar rumah ini yaa tapi……”

“Mas, coba baca alamatnya yang keras !, karena sering orang salah nagih kemari”

“Jl. Manyar 8/1 surabaya kel..manyar sabrangan …..”

“Coba anda ke pojok gang ini, baca !”

Temannya ke pojok gang dan baca….

“Bro salah bro ini manyar sabrangan”

Waduchhhh maap bapak, sambil cium tanganku…..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

