perbincangan bakul


Perbincangan bakul

=================

Kenapa harga sapi mahal ?

Mosok LALI, bulan depan idhul adha ! kata bakul mie ayam, tak mau kalah bakul bakso tanya : “apa hubungannya “?.

BMA : yaaa biasa permintaan akan banyak

BB : kan masih bulan depan !

BMA : justru ini kesempatan untuk genjot penggemukan !

BB : ach ngarang ente kang !

BMA : apa sih yg ga bisa di rekayasa disini, beras plastik ada, bakso mercon ada, hehehe sambil nyengir !

BB : ojok guyonan kang, aku stress !

BMA : saat ayam mahal, aku g stress, saat kedele mahal ente g mikiri bakul tempe kan ?, nah itu sudah naseb ente saat ini, besok ganti lagi…. mulane hidup g usah susah, apa yg bisa yaa kita lakukan, sebisanya, soal untung serahkan ke bu untung saja, iti saja kok repot !

BB : ente klo ngomong kementus !

BMA : pas, ente mau apa ?, demo, mogok, malah ga makan…. wes terima naseb, sambil berdoa, biyar gusti Allah yg kasih jalan !

 

BMA : menjelang idul qurban taon ini, akan makin banyak orang potong qurban patungan, itung2an 1 kambing 3.5 jt sapi 12jt untuk 7 orang lebih murah…

ato  harga sapi 21jt tapi dikumpulkan 21 orang urunan 1jutaan.

Sapi untuk 7 orang dikocok ¬†untuk 7 orang tahun ini, 7 orang tahun depan 7 orang tahun ke 3 artinya dlm 3 tahun setiap orang sudah pernah berkorban dan lebih murah daripada beli kambing 3.5jt …. sdg sapi 21jt termasuk bagus/super…. (arisan qurban).

2 Komentar

  1. Assalamu’alaikum wrwb…Subhanalloh Pakde, masih aktiv saja menulis.
    Pripun khabare pakde, sehat-sehat selalu nggih. Ngapunten saya sudah lama enggak mampir kesini…banyak alesane pakde he..he..
    Gimana kalau ngobrol di WA pakde ?..saya di 082153592188

    Sehat selalu ya pakde….

    Salam hormat
    Kangman/Abu Majid
    Bontang

  2. Pakde nunut iklan ya..

    Saya mempunyai perkumpulan/komunitas Ibadah-ibadah sunah yang tergabung di Whatsapp :

    1.Grup Tahajud
    2.Grup Dhuha
    3.Grup Syuru’/Isro’
    4.OneDay-OneJuz

    Cara bergabung di WA. Jadwal dan laporan dikirim oleh Admin setiap hari.

    Contact Admin : 0821-5359-2188

    Jazzakallohukhoir


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s